Sukses

Travis Barker Blink-182 Masuk RS karena Pankreatitis, Sempat Mengeluh Kram Perut

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya muncul kabar mengenai kondisi masalah kesehatan Travis Barker baru-baru ini. Dilansir dari E! News, Kamis (30/6/2022), ia diketahui menderita pankreatitis, atau pembengkakan pancreas yang mengakibatkan rasa sakit di perut.

Gangguan kesehatan yang dialami suami Kourtney Kardashian ini diyakini dokter dipicu oleh kolonoskopi yang dilakukan baru-baru ini. Perwakilan drumer Blink-182 ini belum memberikan konfirmasinya meski telah ditanyakan oleh perwakilan media.

People memberitakan bahwa pria 46 tahun ini awalnya merasakan gangguan di perutnya. “Ia mengeluhkan kram,” tutur seorang sumber.

Sumber lain mengungkap kepada People, “Kourtney kemarin sangat khawatir. Mereka berdua khawatir.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dilarikan ke RS

Sebelum dilarikan ke RS, Travis sempat mencuit “God save me” yang berarti “Tuhan, selamatkan aku.” Namun tak sedikit juga yang berpendapat bahwa cuitan ini adalah  judul lagu kolaborasinya dengan Machine Gun Kelly, diwartakan People.

Sementara itu, insiden ini terjadi sekitar satu bulan setelah Travis Barker menggelar pernikahan mewah di Portofino, Italia.

 

3 dari 3 halaman

3 Kali Pernikahan

Pasangan ini diketahui menggelar tiga kali prosesi pernikahan. Yang pertama adalah pernikahan di Las Vegas yang dipimpin oleh impersonator alias peniru Elvis Presley pada April lalu.

Sementara dua upacara pernikahan lain digelar pada Mei kemarin. Yakni di catatan sipil Santa Barbara, California, pada 15 Mei lalu 2022 lalu untuk melegalkan ikatan di antara mereka, dilanjutkan perhelatan di L'Olivetta, vila milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia, pada 25 Mei 2022.