Sukses

Tegar Septian dan 8 Seleb Indonesia yang Menikah di Usia Muda, Namun Berakhir Cerai

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, artis Tegar Septian membuat pengakuan mengejutkan. Mantan penyanyi cilik ini mengaku sudah cerai dengan sang istri, Sarah Sheila Kamilia atau Sarah Sheilka. Tegar mengumumkan perceraian lewat unggahan Instagram Stories pada Selasa (28/06/2022).

Sarah, juga lewat Instagram Stories, membenarkan ia telah berpisah dengan Tegar. Sarah juga mengungkap aset yang mereka miliki termasuk uang tabungan, sudah dibagi rata.

Pernikahan Tegar dan Sarah berlangsung pada 22 Maret 2020. Kala itu, Tegar baru berusia 18 tahun. Sementara Sarah berusia empat tahun lebih tua dari Tegar. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putra bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

 

Ada sejumlah artis Indonesia yang memilih nikah muda. Sayangnya, beberapa berakhir dengan perceraian. Berikut 8 artis yang menikah muda kemudian bercerai, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 10 halaman

Wulan Guritno

Wulan Guritno pernah menikah dengan Attila Syach pada 1998, ketika usia sang aktris masih 17 tahun. Dari pernikahan ini, lahir seorang putri yang diberi nama Shaloom Razade Syach. Pernikahan Wulan dan Attila resmi berakhir pada 2002.

3 dari 10 halaman

Alvin Faiz

Alvin Faiz pernah menikahi Larissa Chou pada 2016. Kala itu, putra almarhum ustaz Arifin Ilham baru berusia 17 tahun. Rumah tangga mereka berakhir pada 2021. Dari pernikahan ini, Arifin dan Larissa dikaruniai seorang putra, Yusuf.

4 dari 10 halaman

Salmafina Sunan

Selebgram Salmafina Sunan dinikahi Taqy Malik pada September 2017. Kala itu usia putri pengacara Sunan Kalijaga ini baru 18, sementara Taqy 22. Pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan. Februari 2018 keduanya resmi cerai.

5 dari 10 halaman

Cita Citata

Penyanyi dangdut Cita Citata naik daun berkat lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' pada 2014. Saat kariernya meroket, muncul seorang pria bernama Galih Purnama yang mengaku pernah menikahi Cita. Pada Desember 2014, Cita mengaku pernah menikah dengan Galih saat usianya 18, namun telah bercerai.

6 dari 10 halaman

Aurelie Moeremans

Aktris Aurelie Moeremans sempat menikah ketika usianya baru 18 tahun. Ia dipersunting oleh pemain FTV Roby Tremonti. Pernikahan mereka berakhir setelah tiga tahun bersama.

7 dari 10 halaman

Celine Evangelista

Pemain sinetron Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Dave Sompie alias Dirly Idol pada 2012. Kala itu Celine berusia 20 tahun. Bahtera rumah tangga mereka kandas usai satu tahun bersama.

8 dari 10 halaman

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting menikah dengan Enji alias Henri Baskoro pada Juli 2013, ketika usianya 21 tahun. Sayangnya keharmonisan pernikahan ini hanya bertahan selama beberapa bulan. Ketika Ayu sedang hamil, kabar perpisahan sudah santer terdengar. April 2014, keduanya resmi cerai.

9 dari 10 halaman

Marshanda

Artis Marshanda diperistri Ben Kasyafani saat usianya 21 tahun. Dari pernikahan ini lahir seorang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Biduk rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun.

10 dari 10 halaman

Infografis