Sukses

Chua Kotak Hingga Jun Fang Gung Foo Bakal Tampil di Showcase Release Party Summerlane

Summerlane merupakan band pop funk asal Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerjasama dengan Hard Rock Café dan El-Diablo, Summerlane mengadakan Showcase Release Party single terbarunya yang berjudul "Let It Go" pada tanggal 29 Juli 2022.

Tiga musisi turut dihadirkan selaku featured artist yaitu Chua Kotak, Acin dari The Panturas, dan Jun Fang Gung Foo untuk memeriahkan acara tersebut.

Summerlane merupakan band pop punk asal Jakarta yang terdiri dari enam personil, yakni Rizki Prayosi atau Ochin (vokalis) , Johan atau Joe (gitar), Vicky Rivaldi (gitar), Bounty Ramdhan atau Bong (drum), dan Alexander Bryan atau Alex (bass).

Terbentuk di tahun 2015, Summerlane telah mengeluarkan mini album bertajuk This World Will Carry On Without You dan beberapa karya musik seperti "Move Along", "Frenemy", dan "Sweet Escape".

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Baru Let It Go

Lagu "Let It Go" sendiri bercerita mengenai keinginan untuk menyudahi sebuah hubungan.

"Hubungannya sudah tidak lagi memungkinkan untuk dilanjutkan karena melibatkan begitu banyak hal seperti kecurigaan dan kebohongan. Jadi solusi yang terbaik adalah merelakan satu sama lain,” ujar Ochin, vokalis Summerlane, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin, 27 Juni 2022.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Video Klip

Sementara itu, konsep video klip yang dibuat Summerlane untuk merepresentasikan lagu mereka justru berbeda dari makna lagunya.

“Sebenarnya ide looking for a new lead singer itu secara spontan keluar dari Adryansyah Anugrah selaku director dari video klip Let It Go. Dan memang kita ingin mencoba sesuatu yang beda aja, lebih seru-seruan," kata Bong, drummer Summerlane.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Mencari Vokalis Baru

seperti diketahui, Summerlane sedang mencari vokalis baru pengganti Rizki Prayosi (Ochin). Tiga kandidat telah mereka temukan dan sedang dalam proses audisi. 

Setidaknya itulah yang ditampilkan di Official Music Video "Let It Go" single terbaru mereka setelah mereka resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia di tahun 2022. Official Music Video yang tayang di hari bersamaan dengan rilis lagu di digital streaming platform, mengangkat cerita mengenai pencarian lead singer Summerlane.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.