Sukses

Idol K-Pop Ramai-Ramai Nonton Konser Seventeen, Jungkook BTS sampai NCT

Liputan6.com, Seoul - Seventeen telah membuka tur konsernya yang bertajuk “Be The Sun” di Seoul, Korea Selatan, Minggu (26/6/2022) kemarin. Tak cuma Carat—sebutan bagi penggemar grup K-Pop tersebut—yang menanti-nanti perhelatan ini. Tapi juga sejumlah artis top Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, sejumlah bintang seperti Jungkook BTS, Taeyeon SNSD, Key SHINee, Lee Soo Hyuk, dan lainnya, ikut menghadiri konser ini. Sejumlah “barang bukti” yang dibagikan para seleb ini juga beredar di medsos.

Salah satunya adalah foto bersana Seventeen dengan sejumlah anggota NCT yang dipublikasikan The8 di Twitter resmi grupnya. Dalam foto tersebut, terlihat Renjun, Chenle, Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang, berpose dengan sang pelantun “Clap.”

“Teman-teman, terima kasih sudah datang,” cuit The8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suasana Konser

Sejumlah artis juga membagikan suasana di lokasi konser, salah satu yang melakukan hal ini adalah Jungkook BTS. Begitu pula dengan Hyungwon MonstaX yang membagikan suasana dari tempat duduknya. 

Sementara itu Lee Soo Hyuk mengunggah foto banner miliknya, dan me-mention Hoshi dan The8. 

3 dari 4 halaman

Dibocorkan di Atas Panggung

Lucunya, keberadaan Taeyeon dan Key dalam konser ini dibocorkan sendiri oleh anggota Seventeen di atas panggung. Dilansir dari Koreaboo, Hoshi berguyon dan pura-pura merajuk dengan mengatakan kedua seniornya ini tak ikut mengucapkan yel-yel grup. 

“Ada tamu spesial yang enggak ikut berpartisipasi, Taeyeon sunbaenim dan Key sunbaenim. Kalau mereka enggak ikut melakukannya, kita enggak bisa meneruskan konser," kata dia. 

Seungkwan juga tak mau kalah dengan menimpali, “Enggak apa-apa nih, dibocorin (bahwa keduanya datang)?”

4 dari 4 halaman

Konser di Indonesia

Seventeen sendiri bakal membawa keseruan dari tur konser "Be The Sun" ke sejumlah negara lain, termasuk Indonesia. 

Kepastian ini disampaikan via akun Twitter resmi Seventeen, Rabu (15/6/2022). Untuk Tanah Air, konser akan berlangsung selama dua hari, yakni 24 dan 25 September 2022 mendatang.

Lokasinya adalah di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, tepatnya di Hall 5 dan 6. “Kami menantikan ketertarikan dan dukungan Carat,” begitu pernyataan di laman WeVerse resmi Seventeen.