Sukses

5 Potret Christie Berkolaborasi dengan Giorgino Abraham, Kenang Momen Unik Bareng Dua Lipa

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Christie kembali menunjukkan karyanya di dunia musik Tanah Air. Belakangan, pelantun "Seribu Kali Cinta" tengah membuat seri Playlist Project di kanal YouTube pribadinya. Terbaru, Christie mengajak aktor Giorgino Abraham untuk berkolaborasi.

Playlist Project pertama kali dirilisnya pada 19 Januari 2022, dengan bintang tamu Anneth Delliecia dan Fenly UN1TY. Dalam salah satu videonya, Christie menjelaskan konsep Playlist Project. Program ini menampilkan performa Christie saat membawakan lagu-lagu yang dianggap memiliki makna penting dalam perjalanan hidupnya.

Beberapa lagu yang pernah dibawakan wanita kelahiran Honolulu, Hawai'i, 1 Maret 1997 adalah "The One That Get Away" (Katy Perry), "Complicated" (Avril Lavigne) dan "Only" (Lee Hi). Semua dibawakan Christie dengan penuh penghayatan.

Dalam unggahan YouTube terbaru yang bertajuk Playlist Project Chapter 2, Christie duet dengan Giorgino Abraham membawakan lagu "Cold Heart" milik Dua Lipa. Christie pun membagikan potret saat syuting bareng Giorgino Abraham di akun Instagram terverifikasinya.

Rupanya ada cerita unik terkait Giorgino Abraham, Christie dan Dua Lipa. Berikut 5 potret Christie dan Giorgino Abraham yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Kamis (23/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Dua Lipa

Pada 2019, penyanyi asal Inggris Dua Lipa pernah menggelar pertunjukan di Indonesia. Pelantun "No Rule" didapuk mengisi acara ulang tahun sebuah marketplace yang bertempat di ICE BSD. Program ini disiarkan SCTV.

Rupanya kala itu Christie dan Giorgino sempat foto bareng Dua Lipa di belakang panggung. Potret ini ditampilkan dalam video bertajuk Christie - Playlist Project (Chapter 2) Feat. Giorgino Abraham.

Uniknya, Gino dengan jujur mengaku tidak ingat ada Christie pada momen itu. Ia beralasan, terlalu terpesona pada sosok Dua Lipa. Mendengar ini, Christie pun memaklumi.

3 dari 7 halaman

Cold Heart

Christie dan Giorgino pun membawakan lagu bertajuk "Cold Heart" milik Dua Lipa dan Elton John yang rilis pada 2021. Bagi penikmat lagu lawas, "Cold Heart" memang terdengar tidak asing. Pasalnya single ini memadukan dua lagu lama Elton John yaitu "Sacrifice" (1983) dan "Rocket Man" (1972).

4 dari 7 halaman

Kompak

Sebelum menyanyi bersama, Giorgino mengaku tengah sibuk syuting sinetron Love Story The Series di luar kota. Meski demikian, ini tak mengurangi totalitas pria kelahiran 30 November 1994. Giorgino tetap tampil prima dan antusias saat duet dengan Christie.

5 dari 7 halaman

Seru

Membawakan lagu yang mengusung lirik puitis, momen kebersamaan Giorgino dan Christie jauh dari kesan serius. Keduanya tampak pose seru-seruan dalam potret yang diunggah Christie.

6 dari 7 halaman

Pujian

Video nyanyi duet Christie dan Giorgino pun mendapat respons hangat dari warganet. “Keren bagus suaranya duet Giorgino&christie sukses selalu,” tulis seorang warganet.

Beberapa selebritas pun memuji penampilan mereka. Salah satunya Ivanka Suwandi, pemeran Karina alias mama Nino dalam sinetron Ikatan Cinta. “This is my fauvorite song too @christie.ofcl ❤️❤️❤️❤️❤️ your voice superrr," tulisnya.

 

 

 

7 dari 7 halaman

Infografis