Sukses

Rizky Febian Sempat Pasrah Soal Jodoh, Tak Perlu Cantik dan Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian menikmati jalinan asmaranya dengan penyanyi Mahalini. Keduanya juga kerap menunjukkan kemesraan dalam hubungan pacaran. Hubungan mereka pun semakin mesra dan kerap manggung bareng di acara yang sama.

Sebelum menjalin kasih dengan wanita asal Bali itu, pria yang akrab disapa Iky ini sempat mengucapkan doa untuk segera didatangkan jodoh karena merasa hidupnya kesepian.

Dalam doanya, putra sulung dari komedian Sule itu ingin seseorang yang sayang kepadanya dan membuatnya bahagia. Doa Iky pun terkabul dengan datangnya Mahalini sebagai kekasihnya saat ini.

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget, dalam artian kesepian gue ngerasa umur gue udah segini, pengin dapat pasangan yang serius, tolong dong gue pengin lihatin keseriusan gue juga sama tuh orang, gitu kan," kata Rizky Febian, seperti dilihat di kanal YouTube Thariq Halilintar, Selasa (21/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Iky bahkan sudah masuk dalam tahap pasrah. Baginya, siapapun jodoh yang diberikan kepadanya bakal diterimanya.

"Gue di kamar, terus gue berdoa, 'Ya Allah saya pengen dapat jodoh, mau bagaimana pun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimana pun, yang terpenting saya pengen hati saya itu ngerasa bahagia'," imbuh Iky.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga

Putra sulung komedian Sule ini berjanji jika menemukan pasangan yang sayang kepadanya maka ia akan lebih menjaganya.

"Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, nanti suatu saat ada perempuan gue bakalan sayang sama dia, gue bakalan jaga sampai kapan pun," kata Iky.

 

4 dari 4 halaman

Lupa Minta Agama yang Sama

Namun, pria 24 tahun ini lupa berdoa meminta pasangan yang satu agama. Mahalini diketahui berkeyakinan Nasrani.

"Tiba-tiba Mahalini dateng, tapi gue lupa kalau gue nggak minta agamanya sama gitu," ucapnya lantas tertawa.