Sukses

Baim Wong Heboh Sendiri Saat Masuk ke Mobil Raffi Ahmad Seharga Lebih dari Rp20 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Baim Wong dan Raffi Ahmad terbilang langgeng. Bahkan, hingga sekarang kedua aktor nasional tersebut masih sering terlihat bersama untuk mengisi konten video masing-masing. Termasuk konten terbaru Baim Wong yang tergolong menghibur.

Terlihat di kanal YouTube Baim Paula yang diunggah belum lama ini, Baim Wong bermain ke rumah Raffi Ahmad untuk melihat mobil baru sahabatnya tersebut. Mobil bermerek Rolls Royce Phantom yang menjadi hadiah untuk Nagita Slavina itu pun sukses mengundang decak kagum Baim Wong.

Rasa takjub suami Paula Verhoeven itu pun tak dapat dibendung ketika ia menyadari bahwa mobil milik Raffi Ahmad memiliki harga yang sangat mahal, lebih dari Rp20 miliar. Di sepanjang video, Baim tak hentinya memuji koleksi baru Raffi itu.

Bahkan saat memasuki mobil tersebut, Baim Wong terlihat heboh sendiri lantaran ia tak menyangka bagian dalamnya sangat nyaman untuk ditempati. Ia juga kagum dengan Raffi karena bisa mendapatkan mobil yang pemiliknya hanya bisa dihitung dengan jari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengajak Masuk

Raffi Ahmad pun tak bisa menutupi rasa bangganya bisa memamerkan barang mewah tersebut kepada Baim Wong. Namun, ketika ditanya soal kepastian harganya, Raffi hanya bisa tertawa.

"Im, ayo kita masuk. Baim langsung kepingin pasti dia," celetuk Raffi Ahmad kepada Baim Wong di salah satu vlog Baim Paula.

"Benar enggak harganya 21 M (rupiah)" sahut Baim dengan bertanya.

"Coba dicek saja," jawab Raffi diselingi tawa.

 

3 dari 4 halaman

Puncak Kekaguman Baim Wong

Lantas, Raffi pun seolah gatal ingin mengetahui penilaian Baim Wong terhadap mobil mewah barunya itu. Baim pun langsung melontarkan puncak kekagumannya di hadapan Raffi Ahmad.

"Keren enggak, bro?" tanya Raffi Ahmad.

"Ini terlalu keren! Keren, cuma ada lima di Indonesia," ujar Baim Wong menanggapi.

 

4 dari 4 halaman

Dijadikan Motivasi

Baim Wong pun sempat heran dengan banyaknya orang-orang yang datang pada saat penyerahan mobil tersebut kepada Raffi. Dari situlah Baim Wong terinspirasi untuk menjadikan hal ini sebagai motivasinya.

"Mudah-mudahan termotivasi untuk jadi sukses," ujar Baim Wong berharap.