Sukses

Ulang Tahun Ke-30, Ayu Ting Ting Berharap Segera Dapat Jodoh: Berpikir Terbaik Buat Diri Sendiri dan Anak

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting tengah berulang tahun yang ke-30, Senin (20/6/2022). Diusianya yang tak lagi muda, pemilik nama asli Ayu Rosmalian memiliki segudang harapan di hari jadinya ini.

Selalu diberi kesehatan menjadi hal pertama yang diinginkan Ayu Ting Ting. Dengan begitu ia bisa menjalani aktifitasnya, terutama mencari rejeki buat dirinya dan keluarga terutama membahagiakan anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak.

Menjadi pribadi yang lebih dewasa lagi juga menjadi harapan Ayu Ting Ting di ulang tahunnya yang ke-30. Apalagi kini usianya sudah tak muda lagi.

"Harapannya udah 30 tahun bukan anak kecil lagi, udah mulai dewasa. Jadi harus lebih dewasa. Saya berharap semoga semuanya semua sehat, keluarga sehat dan panjang umur, baik rejeki dan semakin sukses karirnya," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jodoh

Jodoh juga hal yang paling diinginkan Ayu saat ini. Ayu Berharap bisa memiliki keluarga yang utuh dengan memiliki suami dan juga anak.

Apalagi ia selalu berharap bisa memiliki pendamping hidup yang benar-benar mencintainya dan putrinya.

"Dapat jodoh karena udah 30 tahun jadi harus benar-benar mikir yang terbaik buat masa depan saya dan Bilqis+++."

3 dari 4 halaman

Jordi Onsu

Terkait kabar kedekatannya dengan Jordi Onsu, Ayu Ting Ting memastikan ia dan adik Ruben Onsu hanya teman saja. Selama ini ia selalu menganggap Jordi Onsu adalah teman yang baik seperti kakaknya.

"Iya kan yang namanya berteman dekat sama siapa saja, saya kan tidak menutup hati atau apapun itu," ungkap Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Kenal Lama

Dijelasakan Ayu Ting Ting, ia sudah lama dekat dan bertaman baik dengan Jordie Onsu. Apalagi ia sudah menganggap Ruben Onsu sebagai kakaknya sendiri.

"Jordi mah baik saya udah kenal lama banget sama Jordi, sama Ruben udah kayak sama kakak sendiri. Jadi ya sama Jordi sudah berapa tahun tu, sudah lama lah. Udah tahu banget," katanya.