Sukses

Terjerat Kasus Hukum, Iko Uwais Sebut Audy Item Mendukungnya Penuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais sedang terjat kasus hukum dengan seorang desainer interior bernama Rudi. Keduanya saling lapor polisi ats kasus dugaan penganiayaan.

Terkait permasalahan ini, bintang film The Raid itu telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi. Dia dicecar 14 pertanyaan.

Tentunya, perkara ini bukan hal yang mudah untuk dilalui. Karena itu, dia bersyukur sang istri, Audy Item, selalu mendukung di sisinya.

"Support-nya penuh cinta dan kasih sayang," kata Iko Uwais usai pemeriksaan, Jumat (17/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin Damai

Dalam kesempatan itu, dia juga mengutarakan keinginanya untuk berdamai dengan pihak Rudi. Dia ingin menyelesaikan persoalan dengan kepala dingin.

"Semuanya berjalan lancar sekarang, harapan saya enggak ada masalah, kalau bisa kita berjabat tangan. Sangat prihatin saya dengan keadaan sekarang ini bisa merepotkan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mediasi?

Ke depannya, bukan tidak mungkin juga kedua pihak akan melakukan mediasi untuk menjernihkan masalah. "Doain aja yang terbaik," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Saling Lapor

Rudi membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota pada Sabtu, 11 Juni 2022. Sedangkan, Iko Uwais melaporkan Rudi ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6/2022). Dalam laporan, Iko Uwais turut menyertakan pasal pencemaran nama baik.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, aksi kekerasan diawali usai pelapor (Rudi) menagih pembayaran jasa desain dari rumah yang tengah dibangun Iko di kawasan Cibubur.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS