Sukses

Momen Langka Tom Hanks Ngamuk ke Fans demi Lindungi Istri Tercinta

Dalam insiden tersebut, Tom Hanks sedang bepergian dengan sang istri, Rita Wilson.

Liputan6.com, New York-City Tom Hanks selama ini dikenal dengan citra ramah dan menyenangkan. Namun, jangan sampai membahayakan orang-orang yang ia cintai, termasuk sang istri, Rita Wilson. Lihat saja insiden yang terjadi Rabu (15/6/2022) kemarin.

Dilansir dari People, dalam video yang dibagikan oleh TMZ ini, bintang Forrest Gump sedang bepergian dengan sang istri di New York City. Ketika hendak menuju mobil, mereka diikuti oleh sekelompok penggemar.

Kerumunan orang ini ternyata sempat mendorong wanita berumur 65 tahun tersebut dari belakang. Aktris The Art of Getting By ini kemudian memekik karena sedikit tersandung. “Tolong berhenti,” kata dia.

Sang suami langsung balik badan dan menghardik orang-orang ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marah

Dengan sedikit emosional, Tom Hanks kemudian mengangkat tangannya dan berseru dengan lantang. "Back the f*** off! Knocking over my wife? (Mundur! Mendorong istriku?)," pinta Tom Hanks dengan nada tinggi.

Pemenang dua Piala Oscar tersebut kemudian menjaga agar istrinya masuk ke dalam mobil dan kemudian mengikuti istrinya. 

Perwakilan pasangan ini tak berkomentar atas insiden tersebut. 

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan 3 Dekade

Tom Hanks dan sang istri memang dikenal sebagai salah satu pasangan Hollywood yang paling langgeng. Akhir April lalu, keduanya merayakan ultah pernikahan ke-34. Rita Wilson mengunggah foto pernikahan mereka dari tiga dekade lalu. 

Unggahan ini ia lengkapi dengan caption, "34th. 1988-2022. 💕☦️💕."

4 dari 4 halaman

Sejak 1981

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 1981 di lokasi syuting komedi situasi ABC, Bosom Buddies. Namun hubungan mereka saat itu masih sebatas teman, karena Tom Hanks masih terikat pernikahan dengan mantannya, mendiang Samantha Lewes.

Namun saat pasangan ini bercerai, Wilson dan Tom Hanks memublikasikan hubungan mereka pada 1986.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.