Sukses

Ariel Bahagia Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama Mereka, Randy Nidji: The Next Penyanyi Cilik

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Dea Ananda dan Ariel Nidji. Setelah 12 tahun pernikahan, mereka akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada Rabu (15/6/2022).

Nama bayi cantik pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji ini diberi nama Sanne El Azhar. Ungkapan syukur pun disampaikan lalu dituangkan oleh mantan penyanyi cilik dan gitaris Nidji melalui unggahan di media sosial mereka masing-masing.

Tentunya, rasa bahagia juga dirasakan sejumlah sahabat sesama artis, termasuk rekan Ariel di grup bandnya, Randy Nidji. Pemain keyboard Nidji itu malahan sudah mengincar putri Ariel dan Dea untuk menjadi seorang penyanyi cilik masa depan.

Bahkan, Randy yang sempat terjun di dunia akting itu berkelakar kepada rekan satu bandnya dengan memparodikan salah satu judul lagu yang pernah mereka ciptakan dan menjadi hit, "Hapus Aku".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Syukur dan Harapan

Selain menaruh harapan bisa melihat calon artis cilik, Randy dalam unggahan di Instagram Stories itu, juga turut bersyukur atas lahirnya bayi Dea dan Ariel.

"The next penyanyi cilik sudah lahir. Alhamdulillah. congratulations @arielnidji & @dea_ananda," tulis Randy.

"From Hapus Aku to Tambah Aku di KK," ujarnya melanjutkan dengan nada berkelakar.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Personel Nidji Lain

Meskipun beberapa dari personel Nidji tak mengucapkan selamat di media sosial, selain Randy juga ada dua personel lainnya yang menyampaikan di hadapan publik melalui Instagram Stories.

"Alhamdulillah turut berbahagia ya Papa El dan Mama Dea," tulis Yusuf Ubay sang vokalis memberi selamat.

"Welcome baby. Congrats yaaa," kata Andro sang pemain bass menyampaikan.