Sukses

Pecinta Drama di Indonesia Gandrung Nonton Melur untuk Firdaus, Serial Malaysia Bertema Konflik Perjodohan

Kisah Melur untuk Firdaus, drama adaptasi novel My Rude Wife, mengisahkan tentang pria bernama Firdaus yang dijodohkan dengan seorang wanita muda bernama Melur.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Melur untuk Firdaus yang berasal dari Malaysia, kini sedang digandrungi para pecinta serial drama di Indonesia. Diketahui, penyebabnya lantaran potongan adegannya kerap muncul dan menjadi viral di sejumlah platform media sosial.

Nama Anna Jobling, Meerqeen, dan Nesa Idrus menjadi bintang utama Melur untuk Firdaus. Ketiganya merupakan aktor-aktor muda Negeri Jiran yang kerap menjadi sorotan publik. Akting mereka rupanya berhasil memukau warga Indonesia.

Kisah adaptasi novel My Rude Wife karya Cik Nor Cinta ini mengisahkan tentang pria bernama Firdaus yang dijodohkan dengan seorang wanita muda bernama Melur. Perjodohan sempat ditolak Firdaus lantaran ia sudah punya kekasih bernama Dee.

Namun pihak keluarga akhirnya memberi kesempatan beberapa hari kepada Firdaus untuk menikah dengan Dee, sehingga perjodohan bisa dibatalkan. Namun, kisah selanjutnya justru di luar dugaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhirnya Menikah

Lantaran Firdaus tak mendapatkan kepastian dari Dee selama diberi kesempatan, akhirnya ia setuju dengan perjodohan dan memutuskan untuk menikah dengan Melur.

Sayangnya, sikap Firdaus ke Melur selalu kasar. Sampai-sampai, ia berani bilang ke istrinya bahwa ia masih menjalin hubungan asmara dengan Dee.

 

3 dari 3 halaman

Makin Pelik

Kisah pun semakin pelik lantaran di tengah kisruh rumah tangganya, Melur didiagnosa mengidap penyakit kanker. Sikap Firdaus selanjutnya pun sukses membuat penonton Indonesia penasaran.

Bagi yang penasaran, Melur untuk Firdaus diketahui telah diunggah di sejumlah platform. Salah satu platform yang terpantau baru-baru ini adalah Bilibili.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.