Sukses

Nonton Code Helix Episode 1 Gratis: Upaya Ajil Ditto Menyelamatkan Shakira Jasmine dari Orang Jahat

Sudah tayang, nonton Code Helix episode 1 gratis dan eksklusif di Vidio. Ikuti kisah Ajil Ditto yang handal jadi hacker untuk bantu teman.

Liputan6.com, Jakarta Penantian untuk menyaksikan Code Helix versi seriesnya akhirnya tiba. Pada hari Rabu, (15/6/2022) episode perdana serial web yang diadaptasi dari webtoon ini sudah resmi tayang di layanan streaming Vidio.

Vidio Original Series Code Helix dibintangi oleh sejumlah artis muda tanah air yang aktingnya siap memukau Anda di setiap episodenya. Mereka adalah Ajil Ditto, Shakira Jasmine, Ashira Zamita, hingga Teuku Ryzki.

Original seriesCode Helix yang disutradarai oleh Verdi Solaiman ini diangkat dari komik web dengan judul sama karya Nikki Dibya Wardhana dan Bryan Affiandy. Drama tentang hacker dengan dunia IT ini akan mengajak Anda pada cerita remaja yang pintar meretas di dunia maya. Kabar baiknya keahliannya tersebut digunakan untuk membantu temannya yang sedang dalam masalah.

Penasaran dengan kelanjutannya? Anda sudah bisa nonton Code Helix episode 1 dan 2 gratis dan eksklusif hanya di Vidio. Sebelum menontonnya, intip rangkuman ceritanya melalui sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Udang di Balik Batu

Pada episode 1 Vidio Original Series Code Helix, penonton dituntun untuk mengikuti kisah Rendra (Ajil Ditto) yang diam-diam suka dengan teman masa kecilnya yaitu Nanda (Shakira Jasmine). Sudah sekian lama memendam perasaan, namun Rendra belum memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya.

Suatu hari, ia mendengar keluhan Nanda yang sedang memiliki masalah keuangan. Remaja yang akrab dengan semua orang ini pun akhirnya bercerita kepada teman yang lain bernama Vicky. Bersama dengan teman yang lain, Vicky akhirnya memutuskan untuk membantu Nanda.

Sayang seribu sayang, Vicky memiliki motif lain di balik bantuan yang diberikannya. Rendra mengetahui bahwa ternyata Vicky kerap kali melecehkan perempuan yang dibantunya. Tak terkecuali Nanda. 

Renda ingin sekali membongkar buruknya sikap Vicky kepada pihak sekolah, tapi ia tidak memiliki cukup bukti sebagai pembelaan. Ancaman dari Vicky pun mulai menghantuinya.

3 dari 3 halaman

Jurus Bak Intel

Karena terpaksa dengan kondisi yang tidak memungkinkan mencari bantuan, Rendra akhirnya mengeluarkan jurus saktinya yakni meretas laptop Vicky. Alangkah terkejutnya, di sana ia menemukan bukti yang bisa melepas Nanda dari jeratan tak bertanggung jawab Vicky.

Satu persatu, semua bukti keburukan yang dilakukan Vicky disebarkan oleh Rendra kepada seluruh warga sekolah. Kabar ini pun disambut baik oleh Nanda. Namun, ia masih belum mengetahui siapa pahlawan yang membantunya karena memang Rendra masih menyembunyikan identitasnya.

Vicky pun akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Semetara itu, aksi Rendra akhirnya menyita perhatian murid di sekolah termasuk Nanda sendiri dan juga teman dekat Rendra yaitu Shanty (Azhira Zamita) dan Jati (Teuku Ryzki).

Lalu, apakah yang selanjutnya akan terjadi? Apakah dengan menjadi penyelamat untuk Nanda membuat Rendra semakin memiliki kesempatan untuk memberitahu perasaan yang dimiliki oleh Rendra untuk Nanda?

Nonton Code Helix eps 1 sekarang gratis! Kira-kira siapa target yang akan dihijack oleh Rendra selanjutnya? Saksikan selalu Code Helix yang tayang setiap Rabu hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.