Sukses

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Satukan Chemistry Cinta Mereka di Menepi Menetap

Lagu Menepi Menetap oleh Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menceritakan tentang angan-angan dan keinginan dua insan yang melebur menjadi sebuah tujuan.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong kembali berkarya di dunia musik Tanah Air dengan meluncurkan single baru. Namun untuk karya anyar kali ini, ia tak seorang diri, melainkan berduet dengan kekasihnya, Deva Mahenra.

Single terbaru Mikha Tambayong dan Deva Mahenra ini berjudul “Menepi Menetap”. Lagunya menceritakan tentang angan-angan dan keinginan dua insan yang melebur menjadi sebuah tujuan.

Meskipun setiap perjalanan tidak selalu mudah, tentu ada harapan yang menjadikan segala sesuatunya penuh senyuman. Begitulah makna terdalam dari single "Menepi Menetap".

Lagu ini diciptakan oleh Mikha Tambayong, Deva Mahenra, serta tak lepas dari peran Ifa Fachir, salah satu produser serta komposernya.

Ifa Fachir menyatakan bahwa proses pengerjaan “Menepi Menetap” sangat menyenangkan. Menurutnya, ada faktor menarik dari segi komposisi maupun aransemen yang menjadikan lagu ini istimewa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Musik

Selain lagunya yang istimewa, dari segi video musiknya pun tidak kalah spesial.

Sang sutradara, Prialangga, berhasil merangkai cerita lagu “Menepi Menetap” secara menarik. Sehingga para penonton bisa ikut merasakan manisnya perasaan yang disampaikan.

 

3 dari 3 halaman

Harapan kepada Pendengar

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang menjadi penyanyi sekaligus pencipta lagu ini, berharap para pendengar bisa ikut terbawa cerita yang disampaikan setelah mendengarkannya.

Sehingga lagu "Menepi Menetap" bisa meninggalkan kesan penuh senyum serta bahagia.

“Menepi Menetap” sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital dan videonya bisa ditonton melalui kanal YouTube MyMusic Records sejak 10 Juni 2022.

 

Menepi Menetap

Song Credit Title

Artist : Mikha Tambayong & Deva Mahenra

Producer : William Chow

Composer : Ifa Fachir, Deva Mahenra, Mikha Tambayong

Music Producer : Ifa Fachir & Dimas Wibisana

Vocal director : Barsena Besthandi

Bass : Raditya Bramantyo

Back Vocals : Barsena Bestandhi & Bianca Nelwan

Vocals recorded by Ricky Sophian at SumIt! Studio

Mixed by Stevano

Mastered by Dimas Pradipta at SumIt! Studio

Label : MyMusic Records

Publisher : Massive Music & Kreatif Indigo Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.