Sukses

April Jasmine Masuk UGD Setelah 3 Anaknya Jatuh Sakit

April Jasmine juga dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya Juni 2022 merupakan bulan yang berat bagi keluarga April Jasmine dan Ustaz Solmed. Ketiga putra mereka jatuh sakit di waktu yang hampir bersamaan.

Pada awal Juni, anak sulung Ustaz Solmed yang bernama Sultan Mahmoed Qusyairi dirawat selama empat hari di rumah sakit karena infeksi. Sang putra sempat mengalami demam.

"Katanya infeksi. Tapi infeksinya kenapa saya tidak tahu pasti," kata Ustaz Solmed di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Tak lama setelah si sulung sembuh, gantian dua anaknya yang masuk rumah sakit. Beruntung Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy hanya flu biasa sehingga tidak harus rawat inap seperti kakaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencegahan

Karena itu, Ustaz Solmed dan April Jasmine kini lebih memperhatikan setiap asupan yang dikonsumsi oleh anak-anaknya agar kejadian serupa tak terulang.

"Sekarang tindakan preventif ya menjaga makanan, istirahat dan minum obat-obatan yang dikasih dokter," kata Ustaz Solmed.

3 dari 4 halaman

April Sakit

Hingga pada hari ini, Senin (13/6/2022) giliran April Jasmine yang juga mengalami penurunan kondisi kesehatan. Hal itu diketahui dari akun Instgaram pribadinya.

4 dari 4 halaman

Infus

Wanita berhijab ini akhirnya harus dilarikan ke UGD salah satu rumah sakit. Tak diketahui sakit apa namun dia mendapatkan suntik vitamin.

"Sebentar yah kesayangan2 mommy, Mommy ke UGD dulu diinfus vit," tulisnya. Bersama keterangan itu dia menyertakan video tangan yang terpasang selang infus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini