Sukses

Russ Nozz Gandeng Personel The Titans di Single Mencintaimu Mencintainya

Russ Nozz dibantu oleh dua arranger sekaligus dalam penggarapan singlenya.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Russ Nozz meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “Mencintaimu Mencintainya”. Dalam penggarapannya Russ Nozz menggandeng Rezcky Purba (Vokalis The TITANS) untuk mengisi vokalnya.

Selain itu, Russ Nozz juga menggandeng dua arranger sekaligus, yaitu Imot (Keyboard/Synthesizer The Titans) dan Ray Purba. Russ Nozz mempercayakan Agung dan Mieke (Rising Star) untuk menjadi produser dalam single ini.

"Dalam single ini saya memang banyak melibatkan personel The Titans," ujar Russ Nozz dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nuansa Alternatif

Musik yang dihadirkan dalam lagu “Mencintaimu Mencintainya” ini, memiliki nuansa alternative pop yang cukup kuat. Diawali dengan intro piano yang memberikan tensi “rendah” serta dipandu dengan suara soft rock yang cukup emosional.

Tune guitar effect yang dihadirkan juga serasa mengembalikan ke-era alternative genre di era music 200an seperti Oasis, Blur dll.

"Dan fill in drum yang dihadirkan juga memiliki aksen britpop sehingga memberikan rasa lagu ini menjadi semakin “manis”," ujar Russ Nozz.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Tentunya Imot The Titans dan Ray Purba cukup intens dalam berkolaborasi di project “Mencintaimu Mencintainya” ini. Dua arranger ini menyatukan “racikan” tanpa melupakan esensi dari pada lyric dan notasi yang sudah diciptakan, bahkan memberikan identitas di setiap pattern lagu.

Di intro, Interlude, Chorus, bahkan ending. Jadi kolaborasi lebih berasa, tidak semata-mata hanya memberi music flat dengan grafik me-naik.

 

4 dari 4 halaman

Dirilis

Lagu Mencintaimu Mencintainya ini akan dirilis di seluruh platform digital (Joox, Spotify, Itunes, Dezzer, dll) pada tanggal 10 Juni 2022. Berikut official music video juga akan dirilis di tanggal yang sama.

Dan tentunya Russ Nozz selaku pencipta dan executive produser, berharap lagu ini dapat relate untuk kawula muda yang merasakan dilematis dalam hubungan antara satu dengan yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.