Sukses

Gandeng Andro Nidji, Kavenda Buat Grup Duo KAV Project dengan Single Perdana Setengah Mati

KAV Project merupakan grup duo beranggotakan Andro Nidji dan Kavenda.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi karya yang meramaikan belantika musik Indonesia. Adalah KAV Project yang merupakan duo beranggotakan Andro Nidji dan Kavenda.

Proyek ini diawali dari pertemuan antara Andro Nidji dan Kavenda di masa pandemi. KAV Project akhirnya terbentuk karena keduanya memiliki ide dan bersepakat untuk membentuk project song writing group.

Awalnya, Andro Nidji dan Kavenda memang sibuk untuk memproduksi lagu-lagu untuk musisi lainnya, hingga kemudian mereka memutuskan untuk membuat single mereka sendiri. Pada akhirnya lahirlah "Setengah Mati" sebagai single pertama mereka.

"Setengah Mati" bercerita tentang keadaan seorang pria yang merasa tersiksa dan terkikis rinduakan semua hal yang dicintainya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Relate

“Kami ingin menceritakan perasaan seseorang ketika merasa rindu setengah mati terhadap sosok atau hal-hal yang dicintainya,” ungkap Andro melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

“Dan itu memang akan terasa relate dengan banyak orang, terutama buat mereka yang tengah dilanda kerinduan,” timpal Kavenda.

 

3 dari 4 halaman

Proses Kreatif

Lagu ini diciptakan bertiga oleh Andro Nidji, Kavenda dan Jami pada masa pandemi. Selain terlibat dalam penulisan lagu, Andro Nidji dan Kavenda juga terlibat penuh dalam proses pembuatannada, Recording, Mixing, hingga Mastering.

Single ‘Setengah Mati’ masih dihadirkan oleh KAV Project dalam genre pop agar pendengar lagunya masih akan merasakan dan mampu mendalami kisah yang mereka ingin sampaikan. Serius dengan perilisan lagu pertama mereka, KAV Project juga terlibat dalam proses pembuatan video musik dari single ini.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Video lagu ini disutradarai oleh mereka berdua dan telah tayang di kanal Youtube dari KAV Project bersamaan dengan dirilisnya lagu ini. Single perdana KAV Project berjudul ‘Setengah Mati’ bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

“Kami berharap single ‘Setengah Mati’ yang merupakan single pertama kami ini mendapatkan tempat di hati para penikmat musik di Indonesia,” kata Kavenda.

“Atau bahkan bisa dicintai oleh pendengar di seluruh dunia ya,” timpal Andro Nidji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.