Sukses

6 Potret Acha Septriasa dan Beby Tsabina Nongkrong Bareng Setelah 3 Tahun Tak Berjumpa, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa dan Beby Tsabina adalah aktris yang terpaut usia relatif cukup jauh. Namun keduanya ternyata cukup kompak. Dua artis yang sama-sama aktif di film layar lebar ini membagikan momen ketika nongkrong bareng.

Acha dan Beby pernah terlibat dalam film Layla Majnun yang proses syutingnya dilakukan pada tahun 2019. Dalam film itu, Acha menjadi pemeran utama, dipasangkan dengan aktor Reza Rahadian. Sementara Beby memerankan sepupu karakter yang diperankan Reza. Meski hanya main bareng dalam satu film, rupanya Acha dan Beby cukup akrab. Perbedaan usia 13 tahun tidak mengurangi kekompakan mereka.

Dalam unggahan Instagram terverifikasinya, Acha beberapa kali mengungkap akan segera kembali ke Australia. Sebagaimana diketahui, sejak 2018 Acha telah menetap di Australia bersama sang suami, Vicky Kharisma. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia pada awal 2020, membuat Acha tak bisa pulang ke Indonesia selama hampir dua tahun. Namun sejak Desember 2021, pelantun 'Sampai Menutup Mata' pulang ke Jakarta dan syuting tiga judul film.

Kini aktris kelahiran 01 September 1989 siap kembali ke Negeri Kanguru. Beby tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu bintang film Heart itu. Berikut 6 potret kompak Acha Septriasa dan Beby Tsabina yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi keduanya, Senin (06/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Bertiga

Pada Minggu (05/06/2022) malam, Acha dan Beby kompak mengunggah pertemuan mereka di feeds Instagram masing-masing. Pada momen ini, Acha juga mengajak serta putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma yang biasa dipanggil Brie.

3 dari 8 halaman

Singkat

Beby merasa senang bisa kembali bertemu dengan bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa. Selain terlihat lewat ekspresi wajahnya, Beby juga menuangkan antusiasmenya lewat caption feeds Instagram. “Perjumpaan singkat setelah hampir tiga tahun. Aku akan merindukan kakak dan Brie,” tulis mantan pacar Endy Arfian dalam bahasa Inggris.

4 dari 8 halaman

Sahabat

Terpaut usia belasan tahun, Acha malah menganggap Beby sahabat putrinya, Brie. Apalagi Brie tampak nyaman berinteraksi dengan Beby. “Menemani putriku nongkrong dengan sahabatnya,” tulis aktris yang meraih Piala Citra lewat film Test Pack.

 

5 dari 8 halaman

Nyaman

Beby tampak nyaman bertemu Acha. Ia terlihat menyandarkan kepalanya pada bahu Acha. Mantan kekasih Irwansyah ini pun terlihat mengedipkan mata saat melakukan swafot

6 dari 8 halaman

Gemas

Acha agaknya gemas melihat keakraban Brie putrinya dengan Beby. Lulusan Limkokwing University Malaysia ini tampak mengambil foto secara candid ketika Brie berinteraksi dengan Beby.

7 dari 8 halaman

Mirror Selfie

Acha, Beby dan Brie tampak melakukan mirror selfie atau swafoto di depan cermin. Ketiganya bergaya dengan pose masing-masing.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS