Sukses

Link Nonton Pokemon The Series XY Season 17 dan 18 Gratis di Vidio, Petualangan Pikachu dan Satoshi di Kalos

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90an pasti sudah tidak asing dengan keberadaan serial anime Pokemon. Keberadaan bola berwarna merah putih, seekor tupai berwarna kuning dan pemuda bernama Satoshi menjadi ikon utama dari animasi ini.

Pokemon sendiri pertama kali diciptakan oleh perusahaan pengembang video game yaitu Nintendo, Game Freak, dan Creatures pada 1996 lalu. Nama Pokemon sendiri sebenarnya merupakan kependekan dari Pocket Monster atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti monster saku.

Sejak kehadirannya di dunia game, serial animasi Pokemon ikut dibuat pada 1997 dengan mengusung tema petualangan fantasi. Sudah total ratusan episode yang dibagi ke dalam series dan musim yang berbeda.

Salah satu series yang sayang untuk dilewatkan adalah Pokemon The Series XY. Serial yang satu juga dikenal dengan Pokemon Season 17 dan hadir dengan total 48 episode. Kemudian musim ini diikuti dengan sekuel selanjutnya yang ke-18 atau dikenal juga dengan nama Pokemon The Series XY Kalos Quest.

Untuk Anda yang ingin menontonnya kembali bisa mendapatkan link nonton gratis Pokemon The Series XY Season 17 dan 18 di aplikasi Vidio. Sebelum itu, simak masing-masing sinopsis yang ditawarkan oleh kedua anime berikut.

2 dari 3 halaman

Pokemon The Series XY Season 17

Petualangan Satoshi dan Pikachu dalam Pokemon the Series XY Season 17 masih mencari pokemon. Pada kesempatan ini, teritori yang mereka jelajahi adalah Kalos. Layaknya seperti petualangan yang tak diduga-duga, Satoshi dan Pikachu bertemu dengan orang baru yang berakhir menjadi teman.

Pertemanan itu langsung terjalin ketika tahu memiliki tujuan yang sama yaitu mencari pokemon. Satoshi pun mencoba untuk melawan beberapa ilmuwan jenius. Pertarungan itu tidak berlangsung lama saat keduanya menyadari bahwa ada robot yang mencoba mengusir mereka.

Tak gentar diusir dari sana, Ash, Pikachu dan kawan-kawan tetap melanjutkan perjalanan mereka menelusuri pokemon-pokemon baru. Anda bisa menontonnya dengan link berikut, Pokemon the series XY sub indo season 17 di Vidio gratis.

3 dari 3 halaman

Pokemon The Series XY Season 18

Masih berlanjut dengan perjalanan mencari pokemon baru, kali ini teman-teman Ash dan Pikachu berlatih di Super Pokemon Battle Show. Sayangnya, semua berubah menjadi kekacauan. 

Mulai dari Ash yang tidak sengaja melukai binatang, sampai Team Rocket yang berusaha mencuri Pokemon dari battle show tersebut. Dalam Pokemon the Series XY Season 18 ini pula, ada angin segar dari keluarga Serena yang akhirnya bisa melihat keinginan putrinya itu ingin menjadi pemain pokemon.

Pada momen selanjutnya, Team Rocket terlihat tak gentar dengan perlawanan Ash. Mereka semakin menjadi-jadi dengan menculik Pikachu. Lantas, apa yang sebenarnya mereka inginkan? Mulai nonton Pokemon XY the Series S18 sub indo episode 1 sekarang di Vidio.

Menonton Pokemon XY sub indo di Vidio sudah lengkap dengan dubbing Bahasa Indonesia. Tidak hanya bisa menonton anime terbaik ini saja, masih banyak judul serial lainnya yang bisa Anda saksikan mulai dari yang terbaru seperti Spy x Family hingga yang lawas seperti Digimon. Segera unduh aplikasi Vidio sekarang.