Sukses

Penyanyi Sydney Amberley Sebut Menyanyi Jalan Menuju Impian, Optimis Suguhkan Yang Teristimewa

Penyanyi Sydney Amberley berbagi perspektif soal menyanyi yang bukan lagi sekadar hobi. Ia pun membahas semangat mengejar cita-cita di lagu baru.

Liputan6.com, Jakarta Setahun lalu, penyanyi Sydney Amberley atau Sydney memulai perjalanan di dunia musik dengan meluncurkan lagu “Jalan Panjang Mimpi” dan mendapat sambutan lumayan hangat.

Kini, ia kembali dengan single baruYang Teristimewa.” Lagu ini mengisahkan cita-cita seorang anak yang selalu diucapkannya dalam doa sebelum tidur. Ia berharap cita-cita ini kelak jadi nyata.

“Yang Teristimewa” karya Niss Wahab yang diaransemen Yafi Aria dengan balutan orkestra untuk membangkitkan suasana megah sekaligus manis. Lagu ini punya makna khusus di hati Sydney.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (3/6/2022), ia menyebut menyanyi bukan sekadar hobi. Seiring waktu, sudut pandangnya soal menyanyi berkembang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Besar

“Menyanyi adalah jalan menuju impian menjadi musisi profesional yang bisa go international suatu saat nanti,” beri tahu gadis kecil bernama lengkap Chrystabelle Sydney Amberley ini.

“Tema besar lagu ini harapan yang kemudian menjadi keyakinan bahwa suatu saat kita bisa mewujudkan cita cita jadi nyata,” ujar penyanyi kelahiran Yogyakarta, 22 September 2013.

3 dari 4 halaman

Beautiful Voice

“Yang Teristimewa” secara resmi diluncurkan ke berbagai platform digital resmi pada 27 Mei 2022. Video musiknya telah mengudara di kanal YouTube pada tanggal yang sama.

Lewat lagu barunya, Sydney Amberley panen pujian warganet. “Beautiful voice Sidney. Merinding dengernya. Awesome dear!” cetus akun Tere**** di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Suara Makin Mantap

Ada pula yang mengomentari perkembangan vokal Sydney. “Suaranya makin mantap. Semangat terus, ya!” akun Anastasia**** menyahut. “The song is so good sydney you should upload more!” Kenes**** menimpali.

Terkait “Yang Teristimewa,” Sydney Amberley menyebutnya sebagai langkah awal yang konsisten untuk melahirkan karya-karya berikutnya. Ia ingin lagu anak-anak kembali berwarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.