Sukses

Irish Bella Tak Kangen Syuting Stripping: Sebenarnya Passion Aku Bukan di Situ

Irish Bella mengaku tak kangen main sinetron, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella sempat membintangi sejumlah sinetron populer. Sebut saja Anugerah Cinta hingga Cinta Suci.

Namun sejak berumah tangga dan memiliki anak, Air Rumi Akbar, Irish Bella vakum dari dunia sinetron. Dia lebih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Dalam sesi bincang-bincang bersama Nathalie Holscher di kanal YouTube-nya, istri Sule ini bertanya, apakah aktris berusia 26 tahun ini tak rindu syuting stripping alias kejar tayang?

"Emm.. enggak. Sebenarnya passion aku bukan di situ sih," kata Irish bella sambil tersenyum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis

Karena tak lagi syuting stripping, maka Irish Bella dan suami tenagh fokus di bidang lain, salah satunya dengan mengembangkan bisnis.

"Makanya sekarang aku banyak bisnis yang aku jalanin, tapi kalau untuk balik lagi syuting sebenarnya itu bukan passion aku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jam Kerja

Menurutnya, menjadi bintang sinetron adalah pekerjaan yang sangat berat karena memiliki jam kerja yang panjang dan tak menentu.

"Apalagi kalau sinetron tuh sangat melelahkan dari pagi ketemu pagi, enggak ada waktu libur yang pasti. Waktu pulang sama berangkat kerja juga enggak pasti. Enggak ada kehidupan rasanya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Prioritas Keluarga

Kini prioritasnya adalah keluarga. Dia tak mau mengorbankan perhatian untuk keluarga kecilnya karena pekerjaan.

"Sekarang kan aku sudah sebagai ibu, kalau aku sampai syuting lagi kasihan anak-anak, kasihan suami kalau terlantar. Tapi kemarin sih sempat film sama Abang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.