Sukses

Pink Floyd Resmi Punya Akun TikTok, Langsung Aja Kepoin Kontennya!

Tanggal 30 Mei 2022 kemarin, Pink Floyd resmi memiliki akun TikTok.

Liputan6.com, Jakarta 30 Mei 2022 kemarin, Pink Floyd resmi punya akun TikTok. Di sana, para fans sudah bisa mengunggah video menggunakan lagu-lagu dari total 15 album mereka. Para rocker legendaris yang telah bersatu kembali untuk waktu yang singkat dalam beberapa tahun terakhir ini, dikabarkan akan mengunggah konten video unik di akun mereka ke depannya.

Setiap pengguna TikTok juga akan dapat memanfaatkan klip audio dari band ini, termasuk trek 'Money', 'Another Brick In The Wall (Part II)', 'Comfortably Numb', 'Wish You Were Here', 'See Emily Play', dan 'High Hopes'.

Tanggal 30 Mei kemarin, juga menandai momen penting dalam sejarah Pink Floyd. Tepat 50 tahun yang lalu, Pink Floyd merilis album fenomenal mereka yang bertajuk 'The Dark Side of The Moon', yang dirilis pada tahun 1972. 

Setelah satu hari di TikTok, Pink Floyd telah mengumpulkan lebih dari 13 ribu pengikut dan membagikan tiga video yang berbeda. Yang pertama menampilkan piramida berputar untuk memperingati 50 tahun album mereka, 'The Dark Side of the Moon'.

Beberapa jam kemudian, Pink Floyd membagikan video kedua mereka yang mengumumkan kemunculannya di platform media sosial yang sedang hype ini. Dengan kalimat yang lugas, "PINK FLOYD NOW ON TIKTOK" dan "Another Brick In The Wall" dari album yang dirilis tahun 1979.

Dan yang terakhir, dengan kalimat dan konsep yang sama dengan sebelumnya, Pink Floyd mengunggah video di TikTok. Dari ketiga video yang sudah diunggah oleh Pink Floyd, sudah lebih dari 80 ribu orang yang melihat konten mereka dan lebih dari 20 ribu yang sudah like unggahan video mereka di TikTok.

Pada Bulan April yang lalu, Pink Floyd merilis "Hey Hey Rise Up" sebagai single pertama yang dirilis selama hampir 30 tahun nggak muncul dengan lagu yang baru. Dengan anggota yang masih hidup, seperti David Gilmour dan Nick Mason. Single ini sebagai bentuk dukungan terhadap Ukraina. Karena, hasil keuntungan yang didapat dari lagu tersebut akan disumbangkan ke dana bantuan kemanusiaan untuk Ukraina.

Kepo sama akun Tiktok Pink Floyd? Langsung aja cek di bawah ini ya!

@pinkfloyd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini