Sukses

Lima Penyanyi Pria Top Indonesia Luncurkan Album Kompilasi Divo, Cerita Tentang Cinta

Liputan6.com, Jakarta Bertahan dan mempunyai warna tersendiri di dunia musik bukanlah hal yang mudah. Jatuh-bangun untuk mempertahankan eksistensi itu hal yang wajib dilakukan oleh musisi jika ingin terus berkarya.

Tak terkecuali untuk Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams dan Virzha yang selalu menyadari akan perkembangan musik, tak membuat aktivitasnya berhenti dalam bermusik dan menciptkan lagu.

Kelima penyanyi tersebut memang memiliki ciri khas yang berbeda satu sama lain. Namun tak membuat karya kelima penyanyi itu tak bisa dinikmati secara bersamaan.

GMI Records, mewujudkannya dalam sebuah album kompilasi bertajuk Divo (Cerita Tentang Cinta).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

10 Lagu

Album tersebut bersikan total 10 lagu pilihan, di antaranya 5 lagu hits yang di aransemen ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yg belum pernah di release. Sandhy Sondoro dengan “Malam Biru” & “Frequency”, Rio Febrian dengan “Maafkan” & “Sensitif”, Marcell dengan “Mendendam” & “Pesona” lalu ada Virzha dengan “Tentang Rindu” & “Karena Kamu” dan ada Bams dengan “Dengan Nafasmu” & “Kuminum Racunmu” yang juga menjadi salah satu single di Album ini.

 

3 dari 4 halaman

Versi USB Flash Disk

Dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, album DIVO (Cerita Tentang Cinta) ini akan menjadi catatan sejarah tersendiri di KFC, karena selain CD Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) yang baru saja release di bulan Mei 2022 kata pihak GMI Records.

KFC akan release perangkat USB flash disk card pertama kalinya di KFC Store pilhan dengan Album yang sama yang akan release dalam waktu dekat ini.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Album “DIVO (Cerita Tentang Cinta)” ini tak hanya menjadi bukti karya emas para DIVO di Album yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia.

"Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati," kata pihak GMI records.