Sukses

Gary Iskak Ditangkap Polisi kerena Kasus Dugaan Narkoba, Richa Novisha: Allah Ingin Menyelematkanmu

Liputan6.com, Jakarta - Gary Iskak ditangkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Senin (23/5/2022). Tak sendiri, pria 48 tahun itu diamankan bersama keempat rekannya saat berada di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

Ini bukan pertama kalinya Gary Iskak berhadapan dengan polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya pada 2007 silam, ia pernah ditangkap dalam kasus yang sama.

Sebagai istri, Richa Novisha memberikan semangat buat pria yang menikahinya pada 2009 lalu. Ia takkan meninggalkan dan setia menemani Gary Iskak dalam setiap keadaan.

"Hello, you..Yang kuat yah🤗. We can through this together, agaaaaain!♥️," Tulis wanita yang akrab disapa Icha melalui akun Instagramnya sambil mengunggah foto dirinya memeluk Gary Iskak, Selasa (24/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cara Tuhan

Meski bukan hal yang menyenangkan, Icha yakin ini adalah cara Tuhan untuk membantu Gary Iskak. Sebab Sang Khalik punya cara tersendiri dalam memberikan kebahagian dan keselamatan buat umatnya.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," katanya.

3 dari 4 halaman

Tak Menghakimi

Untuk itu, Icha menyarankan agar tidak menghakimi Gary Iskak tanpa tahu kebenarannya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih buat orang-orang yang memberi dukungan kepada suaminya dan menguatkan dirinya untuk tabah menghadapi masalah ini.

"Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini.Love youuu ♥️," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Ungahan Icha mendapat dukungan dari sahabat dan selebritis. Mereka berusaha menguatkan Icha dengan masalah yang kini dihadapi suaminya.

"Kalian pernah lewatin yg lebih berat dr ini, insya Allah lewaat buk Bismillah 👍," tulis Ari Untung. 

"Kak icha!! Kamu kuat, kamu hebat! #PelukJauh 😊💛," tulis Melody Prima.

"Hai kalian. Stay strong. Semoga bisa dilalui dgn baik ya ❤️," tulis Mona Ratuliu