Sukses

Ayah Dimas Seto Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan Dimas Seto. Sang ayah, Syafrudin Rahman Latif bin Rahman Latif, meninggal dunia, Sabtu (21/5/2022).

Dalam unggahan suami Dhini Aminarti di Instagram Story, tampak ia mendampingi mendiang yang sudah berada dalam keranda di mobil ambulans.

Tak banyak kata yang dituliskan pemilik nama asli Dimas Setowardana atas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun," hanya ucapan duka yang dituliskan dengan emotikon menangis yang dituliskan bintang film Cinta Subuh ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ikut Berduka

Para selebritas yang tergabung dalam perkumpulan Musyawarah ikut bersedih atas meninggalnya ayah Dimas Seto. Mereka juga mendoakan agar sang ayah bisa dimaafkan segala kesalahannya.

"Semoga Allah Subhannahu Wa Ta'ala menerima seluruh amalh ibadah dan mengampuni segala kekhilafan Beliau, serta semoga kelugar yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Aamiin Yaa Rabbal Alamin."

 

3 dari 4 halaman

Dirawat

Sebelumnya, Syafrudin sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Dimas Seto memperlihatkan tangannya tengah menggenggam tangan sang ayah yang salah satu jarinya dipasang alat.

Dimas Seto pun memanjatkan doa, "Semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk kita semua," tulisnya sebagai keterangan dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (19/5/2022).

 

4 dari 4 halaman

Dijenguk

Salah satu ustaz dan juga teman-teman Dimas Seto menyempatkan diri untuk menjenguk Syafrudin di sebuah rumah sakit.

"Makasih banyak ustadz @ahmadridwan83 dan teman2 atas doanya

🙏🏻 @rhiena_kitajima," ia mengakhiri.