Sukses

Kim Sae Ron Akhirnya Minta Maaf Terkait Kasus Dugaan Nyetir Sambil Mabuk

Liputan6.com, Seoul - Sehari setelah kecelakaan terjadi, pihak agensi Kim Sae Ron akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara resmi terkait kasus dugaan nyetir dalam keadaan mabuk yang melibatkan artisnya.

Di awal pernyataan, pihak Gold Medalist minta maaf karena terlambat memberi statement. Pihaknya lalu menyampaikan permohonan maaf atas nama Kim Sae Ron.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran yang disebabkan oleh mengemudi dalam keadaan mabuk Kim Sae Ron," tutur agensi bintang serial Nobody Knows, dikutip dari Koreaboo, Rabu (19/5/2022).

Pihaknya menyebut bahwa sang mantan artis cilik sangat menyesali perbuatannya. Dia juga dengan tulus minta maaf atas kerugian yang ditimbulkan akibat ulahnya.

"Dia telah menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada banyak orang yang telah menderita kerugian atau ketidaknyamanan karena tindakannya," tutur Gold Medalist.

"Serta kepada mereka yang melakukan yang terbaik untuk memulihkan properti yang rusak. Dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu membantu dalam proses pemulihan," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kim Sae Ron Dipulangkan

Kim Sae Ron telah pulang ke rumah pada Rabu kemarin setelah menjalani tes darah untuk mengukur kadar alkohol dalam tubuhnya. Dia akan kooperatif dalam penyelidikan polisi.

"Kami juga sangat bertanggung jawab atas insiden itu dan sekali lagi kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang menderita karena ketidaknyamanan ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga komunikasi dan secara aktif menyelesaikan ini," tutur agensi.

3 dari 4 halaman

Berhati-hati

Ke depannya, pihak agensi akan lebih baik lagi mengurus artis-artis di bawah naungannya. 

"Kami akan berusaha lebih berhati-hati dalam mengelola artis kami untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas masalah yang ditimbulkan," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kronologi

Kim Sae Ron terlibat kasus dugaan menyetir dalam keadaan mabuk pada Senin (8/5/2022) sekitar pukul 08.00 pagi. Mobil SUV hitam yang dikendarainya menabrak trafo listrik di kawasan Cheongdam-Dong, Gangnam, hingga menyebabkan kerusakan.

Dari CCTV yang dirilis media, terlihat mobil yang dikendarai Kim Sae Ron belok ke kanan lalu hilang kendali hingga menabrak trafo listrik dengan keras. Beruntung tak ada korban yang terluka dalam kecelakaan ini.