Sukses

Penyanyi Agung Malik Happy Kolaborasi Bareng 2 Anaknya, Hasil Akhirnya Mengharukan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agung Malik Happy tak kehabisan akal dalam berkreasi. Kali ini ia meracik single religi “SurgaMu Selamanya” yang dipersiapkan dalam waktu singkat, yakni satu bulan saja.

Yang bikin lagu ini terasa istimewa, Agung Malik Happy menggandeng dua buah hatinya, Rama dan Syahlya. Keduanya adalah pemilik kanal YouTube Rama and Syahlya Channel.

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (17/5/2022), Agung Malik Happy berharap single barunya tak kalah sukses dari lagu “Garuda Terbanglah Tinggi.”

Single baru ini diproduksi selama Ramadan. Agung Malik Happy optimistis, “SurgaMu Selamanya” disambut hangat meski meluncur setelah umat Islam merayakan Hari Lebaran.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bolak-balik Studio

“Bolak-balik studio merupakan rutinitas yang saya lakukan selama Ramadan kemarin untuk menghasilkan karya terbaik. Alhamdulillah akhirnya bisa dirilis,” kata Agung Malik Happy.

Agung Malik Happy membantah tudingan yang menyebut mengajak dua anak aji mumpung. Ia melihat bakat besar dalam diri Rama dan Syahlya. Namanya bakat, mesti dikembangkan.

3 dari 4 halaman

Sangat Berarti

“Proyek ini sangat berarti buat saya karena melibatkan kedua buah hati yakni Rama dan Syahlya untuk membuat cover lagu animasi di single ‘SurgaMu Selamanya,’” ungkapnya.

Mencermati hasil akhirnya, Agung Malik Happy mengaku puas. Tak hanya menjadi karya seni yang bisa diapresiasi, “SurgaMu Selamanya” menjadi penguat ikatan batin dua generasi.

 

4 dari 4 halaman

Saya Terharu

“Saya terharu anak-anak mau melakukan itu, bergabung dalam proyek ini. Karenanya single ini sangat berharga buat saya. Bisa lebih mempererat hubungan ayah dan anak,” terangnya.

Ia pun berharap emosi positif yang sama juga dirasakan pencinta musik. “Semoga masyarakat Indonesia suka lagu ini dan saya bisa sukses bersama anak-anak,” tutup Agung Malik Happy.