Sukses

6 Fakta Juliana Moechtar Mantan Istri Herman Seventeen Lepas Status Janda, Segera Dinikahi Perwira TNI AD

Liputan6.com, Jakarta - Juliana Moechtar tak lagi sendiri. Sepeninggal mendiang suaminya, Herman Seventeen, Juliana senantiasa menjalani kehidupannya dengan status janda.

Meski begitu, istri Herman Seventeen ini tak mau hidup seorang diri. Empat tahun ditinggal Herman Seventeen yang meninggal dunia karena peristiwa tsunami di kawasan Pantai Anyer, membuat Juliana memutuskan untuk menikah lagi.

Janda satu anak itu dketahui sudah mendapatkan calon pendamping hidupnya ke depan. Melalui sejumlah unggahan foto di akun Instagramnya, diketahui perempuan yang kini semakin cantik dengan berhijab, bakal segera naik pelaminan.

Juliana diam-diam menambatkan hatinya kepada pria bernama Nur Wahyudi. Bukan pria sembarangan, calon suami Juliana merupakan perwira TNI aktif dengan sejumlah prestasi mentereng di dunia militer.

Berikut, 6 fakta Juliana Moechtar bakal segera melepas status janda dan dipersunting perwira TNI seperti dirangkum Liputan6.com

 

2 dari 7 halaman

1. Umumkan Identitas Calon Suami

Usai 4 tahun kepergian suaminya, Herman Seventeen, Juliana Moechtar membawa kabar bahagia. Istri mendiang gitaris band Seventeen ini akhirnya menambatkan kisah asmaranya dengan seorang perwira TNI bernama Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E., S.I. Pol.

 

3 dari 7 halaman

2. Dinikahi Duda

Sosok calon suami diketahui seorang duda yang punya putri cantik jelita. Sebelum mengumumkan rencana pernikahan, Juliana Moechtar sudah begitu dekat dengan putri calon suaminya.

Hal ini terlihat dalam foto unggahan Instagram pribadinya. Juliana Moechtar dan calon putri sambung melakukan pemotretan bersama. Kedekatan keduanya memperkuat kabar rencana pernikahan Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi.

 

 

 

4 dari 7 halaman

3. Kutipan Ayat Mengenai Pernikahan

Kepastian finalis Puteri Indonesia 2010 bakal menikah dengan seorang Perwira TNI bernama Nur Wahyudi makin kentara setelah dirinya menuliskan ayat Alquran yang bermakna tentang pernikahan.

“Bismillah, Alhamdulillah. Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah (QS Adz-Dzariyat: 49),” tulis Juliana Moechtar dalam unggahan fotonya bersama calon suami TNI.

 

5 dari 7 halaman

4. Foto Pre Wedding

Dalam unggahannya, Juliana Moechtar melakukan foto pre wedding dengan Nur Wahyudi yang lengkap mengenakan seragam TNI berwarna putih. Sedangkan Juliana Moechtar mengenakan gaun duduk di samping calon suaminya.

"One step closer @nurwe2001," tulis Juliana Moechtar menyematkan emotikon bergambar hati dikutip dari Instagramnya, Minggu (15/5/2022).

 

6 dari 7 halaman

5. Kompak Bareng Anak Sambung

Di unggahan berikutnya, Juliana Moechtar posting foto kebersamaannya dengan calon suami dan anak-anak mereka. Tampak anak laki-laki kompak mengenakan jas berwarna hitam, sedangkan Juliana Moechtar kompak mengenakan hijab.

Sedangkan calon suaminya Nur Wahyudi tampak gagah mengenakan seragam TNI berwarna hijau.

"Kebahagiaan yg mereka miliki, bisa jadi adalah buah dari sabar panjang yg mereka perjuangkan. Kesenangan yg mereka miliki, bisa jadi adalah ganti dari kesedihan yg dulu datang berturut-turut," tulisnya lagi.

 

7 dari 7 halaman

6. Ucap Syukur

Ucap syukur dituliskan Juliana Moechtar yang sebentar lagi akan melepas status jandanya. Ia berharap semuanya dimudahkan sampai hari tersebut datang dan dirinya bisa bersanding menjadi seorang istri perwira TNI.

"Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai pada titik saat ini.Tabarakallah… Alhamdulillah…," tulisnya mengakhiri