Sukses

Juliana Moechtar, Mantan Istri Herman Seventeen Segera Menikah dengan Perwira TNI

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Juliana Moechtar, istri mendiang Herman Seventeen. Setelah empat tahun menyandang status janda setelah kematian suaminya akibat diterjang tsunami Anyer pada 2018, Juliana Moechtar siap untuk menikah lagi.

Finalis Puteri Indonesia 2010 dikabarkan akan menikah dengan seorang Perwira TNI bernama Nurwahyudi, yang berstatus duda dua orang anak. Hal itu diungkapkan Juliana Moechtar melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Juliana Moechtar melakukan foto pre wedding dengan Nurwahyudi yang lengkap mengenakan seragam TNI berwarna putih. Sedangkan Juliana Moechtar mengenakan gaun duduk di samping calon suaminya.

"One step closer @nurwe2001," tulis Juliana Moechtar menyematkan emotikon bergambar hati dikutip dari Instagramnya, Minggu (15/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Diunggahan berikutnya, Juliana Moechtar mengunggah foto kebersamaannya dengan calon suami dan anak-anak mereka. Dimana anak laki-laki kompak mengenakan jas berwarna hitam, sedangkan Juliana Moechtar kompak mengenakan hijab.

Sedangkan calon suaminya Nurwahyudi tampak gagah mengenakan seragam TNI berwarna hijau.

"Kebahagian yg mereka miliki, bisa jadi adalah buah dari sabar panjang yg mereka perjuangkan. Kesenangan yg mereka miliki, bisa jadi adalah ganti dari kesedihan yg dulu datang berturut-turut," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Ucap syukur dituliskan Juliana Moechtar yang sebentar lagi akan melepas status jandanya. Ia berharap semuanya dimudahkan sampai hari tersebut datang dan dirinya bisa bersanding menjadi seorang istri perwira TNI.

"Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai pada titik saat ini.Tabarakallah… Alhamdulillah…," tulisnya mengakhiri

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dan Doa Sahabat

Sahabat dan warganet langsung membanjiri unggahan Juliana Moechtar. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan agar pernikahan mereka berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

"MasyaAllah Ully sayang semoga dilancarkan sampai hari H 🤗🙏🏼 bahagia dunia akhirat sayang💜," ucap Okki Lukman.

"Masya ALLAH Uli sayangg semoga menjadi rumah tangga yg sakinah mawadah warohmah😇😇sampai jannah ALLAH..Bahagia slalu say," tulis Maggy Wulandari

"Yeaayy!! Lancar2 yaa Kak @julianamoechtar 😍😍," tulis Kezia Warouw.