Sukses

Arie Kriting Menangis Saat Tahu Indah Permatasari Hamil di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari mengumumkan dirinya tengah hamil anak pertamanya buah cinta pernikahannya dengan Arie Kriting. Kini usia kandungan peraih penghargaan Festival Film Bandung sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop sudah menginjak 5 bulan.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 lewat unggahan terbaru Indah Permatasari melalui kanal YouTube-nya, saat sedang berlibur ke Buton, Sulawesi Tenggara.

Awalnya Indah dan Arie Kriting sempat malu-malu untuk mengungkapkan kabar bahagia tersebut. Sampai akhirnya komika yang telah membintangi berbagai film layar lebar mengungkapkan soal kehamilan istrinya.

"Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya. Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," kata Arie Kriting, di kanal YouTube Indah Permatasari, Kamis (12/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menangis Bahagia

Saat mengetahui Indah Permatasari hamil, Arie Kriting mengaku terharu sampai meneteskan air mata karena kabar gembira tersebut. Ucap syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh Arie Kriting atas kehamilan istrinya.

"Menangis bahagia, alhamdulillah ini sesuatu yang sangat berharga untuk kami berdua. Bahagia sekali," ungkap Arie Kriting.

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun Pernikahan

Dijelaskan Arie Kriting, ia mengetahui Indah Permatasari bertepatan dengan ulang tahun pertama pernikahan mereka. Hal itu menjadi kado terindah buat mereka yang sudah sangat menantikan buah hati dalam biduk rumah tangganya.

"Tahuhnya pas awal tahun, persis pas wedding aniversary pada 12 januari," kata Arie Kriting.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Atas kehamilan Indah Permatasari, Arie Kriting meminta doa agar janin yang dikandung istrinya sehat dan selamat sampai nanti melahirkan tanpa kurang satu apapun. Ia juga berdoa istrinya juga selalu diberikan perlindungan oleh Sang Khalik.

"Kami mohon doanya dari teman-teman semuanya, mudah-mudahan Indah sehat-sehat bersama bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia," kata Arie Kriting.