Sukses

Indah Permatasari Hamil 5 Bulan, Arie Kriting Tatap Perut Istri Penuh Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Arie Kriting dan Indah Permatasari datang membawa kabar bahagia. Rupanya, Indah Permatasari hamil anak pertama. Usia kandungan bintang film Gara-gara Warisan kini 22 bulan.

Kabar ini disampaikan Indah Permatasari lewat akun Instagram terverifikasinya pada Kamis (12/5/2022). Ia mengunggah tiga potret dokumentasi kala mengunjungi Pulau Buton.

Bersama unggahan ini, Indah Permatasari mencuit ringkas, “Alhamdulillah, 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed (22 minggu kehamilan, bahagian banget dan merasa terberkati).”

Dalam foto itu, Arie Kriting tak dapat menyembunyikan kebahagiaan karena sebentar lagi jadi ayah. Ia menatap perut buncit sang istri dengan penuh kasih sayang. Unggahan ini kebanjiran doa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Doa Para Artis

Alhamdulillah, selamat Kak Indah dan Kak Arie,” tulis Tissa Biani di kolom komentar. “Enggak sabar ketemu ponakanku, sehat terus my love,” Hannah Al Rashid menyahut.

Melansir dari video dokumentasi perjalanan Arie Kriting dan istri di kanal YouTube Indah Permatasari, pada hari yang sama, pasangan ini membenarkan kabar kehamilan anak pertama.

 

3 dari 4 halaman

Sebuah Kabar Gembira

“Jadi kami mau menyampaikan sebuah kabar gembira untuk kami berdua utamanya. Alhamdulillah saat ini, Indah permatasari sudah mengandung buah hati kami. Sudah berapa bulan Anda mengandung?” kata Arie Kriting.

Indah Permatasari yang berada di sisi suami menjawab, “Sudah masuk 5 bulan teman-teman. Alhamdulillah.” Wajahnya tampak berseri lalu memperlihatkan perutnya yang membesar.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia Sekali

Arie Kriting mengabarkan, kehamilan istri adalah sesuatu yang berharga. Setelahnya, bintang film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara dan Susah Sinyal minta doa masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah, ini adalah sesuatu yang sangat berharga untuk kami berdua, bahagia sekali. Dan kami mohon doanya dari teman-teman semuanya. Mudah-mudahan Indah bisa sehat-sehat bersama dengan bayi kami sampai akhirnya lahir ke dunia,” pungkasnya.