Sukses

Cerita Lucu Indah Permatasari dan Arie Kriting Saat Cek Kehamilan, Sempat Salah Gunakan Test Pack

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah mnyelimuti pasangan suami istri Arie Kriting dan Indah Permatasari. Setelah satu tahun penantian, Indah Permatasari mengumumkan dirinya kini sedang hamil anak pertamanya dengan komika asal Kendari, Sulawesi Utara.

Dijelaskan pemeran Tari dalam serial drama Wedding Agreement the Series, kini usia kandungannya sudah memasuki 22 minggu alias 5 bulan. Ucap syukur tak henti-hentinya dipanjatkan oleh Indah Permatasari atas kehamilannya ini.

Namun ada cerita lucu saat Indah Permatasari dan Arie Kriting saat akan mencoba memeriksa kehamilannya dengan menggunakan test pack. Kala itu dirinya sempat salah menggunakan alat tes kehamilan, karena tidak membaca tata cara pemaiakan yang benar.

"Test packnya itu dipotek sama dia. Iya kayak light stick. 'Sayang ini kok enggak ada hasilnya?'. Lihat cara penggunaannya kok kayaknya enggak gini," tutur Arie Kriting, dikutip dari kanal YouTube Indah Permatasari, Kamis (12/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jelaskan Kesalahan

Mendengar cerita tersebut, Indah Permatasari yang berada di samping Arie Kriting tertawa lepas. Ia pun menceritakan kesalahan yang dilakukan dalam melakukan tes kehamilan menggunakan test pack.

"Aku kelupas biru-birunya itu. Aku pikir harus dikelupas," timpal Indah.

3 dari 4 halaman

Beli Lagi

Arie Kriting yang penasaran akhirnya membeli kembali test pack untuk mengetahui apakah istrinya hamil atau tidak. Meski sedang hujan tak menyurutkan niatnya untuk membeli benda tersebut.

Tak hanya satu, Arie Kriting membeli dua sekaligus test pack untuk berjaga-jaga bila Indah Permatasari kembali melakukan kesalahan.

"Jaga-jaga jangan sampai satunya dikelopek lagi sama dia," ucap Arie.

4 dari 4 halaman

Positif Hamil

Usaha Arie Kriting yang rela hujan-hujana untuk membeli test pack tak sia-sia. Ia mengaku bersyukur saat melihat dua garis biru terlihat jelas dalam alat tes kehamilan tersebut. Apalagi, sejak awal menikah ia berharap segera diberikan momongan.

"Alhamdulliah kami bersyukur sekali. Ini rejeki yang tak terhingga dari Allah," kata Arie Kriting.