Sukses

Sinopsis Point Break Tayang di TV Hari Ini, Misi Penyamaran Agen FBI dan Pencurian di Tempat Ekstrem

Berikut sinopsis film Point Break tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 10 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Point Break dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 10 Mei 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV bisa juga Anda tonton melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Point Break yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (10/05/2022).

Point Break adalah film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada Desember 2015. Ini merupakan remake dari film berjudul sama rilisan tahun 1991. Pada versi asli, Keanu Reeves dan Patrick Swayze menjadi pemeran utama.

Sementara dalam Point Break 2015, pemeran utamanya adalah dua aktor ganteng Luke Bracey dan Edgar Ramirez. Film yang mengusung tema kriminal dengan latar olahraga ekstrem ini disutradarai Ericson Core. Core sebelumnya dikenal sebagai director of photography film The Fast and the Furious dan Daredevil.

Point Break versi 2015 memiliki durasi asli 114 menit. Dengan modal 105 juta dolar Amerika Serikat, Point Break mengumpulkan box office 133,7 juta dolar. Seperti apa jalan cerita Point Break?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tragedi

Kisah dimulai ketika Johnny Utah (Luke Bracey), seorang atlet olahraga ekstrem, melakukan balap motor di rute yang menantang. Dalam salah satu lonjakan, Jeff, sahabat Utah, melakukan terjun ekstrem hingga membuatnya jatuh dan meninggal dunia.

Tujuh tahun berlalu, Utah kini menjadi kandidat agen FBI. Ia dihadapkan pada kasus pencurian di tempat ekstrem beberapa negara. Utah menarik kesimpulan, pelakunya orang yang sama, yang ingin melengkapi tantangan Ozaki 8, yaitu 8 tantangan guna menghormati alam semesta.

3 dari 5 halaman

Tugas

Setelah memaparkan analisisnya, Utah ditugaskan untuk misi penyamaran di Prancis. Utah kemudian melakukan selancar air dan berkenalan dengan beberapa peselancar yang dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramirez).

Rupanya Bodhi dan komplotannya adalah kelompok pencuri yang sedang diincar FBI. Setelah melalui beberapa tantangan, Bodhi memberi izin Utah untuk bergabung ke dalam kelompoknya.

4 dari 5 halaman

Kenyataan

Utah mulai dekat dengan salah satu kerabat Bodhi, Samsara (Teresa Palmer). Samsara cerita bahwa ia dan Bodhi mengenal sosok Ozaki sejak masih kecil. Samsara bahkan mengungkap bahwa Ozaki sebenarnya tidak meninggal saat berusaha menaklukkan tantangan, tapi dalam kecelakaan kapal.

Bodhi terus berusaha menyelesaikan 8 tantangan, sementara Utah ingin menangkap komplotan ini. Namun lantaran sering bersama, hubungan mereka menjadi dekat layaknya saudara. Mampukah keduanya setia pada tujuan masing-masing?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.