Sukses

Rizky Billar Pernah Merasakan Ganasnya Diteror Emak-Emak pada Awal Kedekatan dengan Lesti

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama memiliki hubungan asmara yang berujung kandas jauh sebelum mereka menautkan hati untuk menikah. Hingga akhirnya, keduanya disatukan oleh para penggemar dan bertemu di acara televisi Tukul Arwana One Man Show.

Perkenalan keduanya berbuah kecocokan hingga mendapatkan banyak elu-elukan dari banyak warganet di seantero Nusantara. Sampai-sampai, banyak yang mengawal hingga akhirnya Billar dan Lesti Kejora bersatu di pelaminan.

Namun, terdapat banyak bumbu yang mewarnai perjalanan asmara Rizky Billar dan Lesti. Salah satunya adalah ganasnya teror dari para emak-emak yang kerap mengancam Rizky Billar seandainya ia tak menikah dengan Lesti.

Bahkan melaluipesan pribadi di media sosial, sampai ada emak-emak yang mengancam akan mengusir Rizky Billar agar pindah ke kota lain seandainya hubungannya dengan Lesti kandas.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Kisah Asmara

Dalam sebuah bincang-bincang, Rizky Billar menjelaskan awal kedekatannya dengan Lesti. Salah satu yang menjadi sebabnya adalah kisah asmara yang tak berjalan sesuai harapan.

"Dipertemukan gara-gara gua dianggap sad boy, ditinggal nikah. Lesti pun begitu. Jadi, perjodohan netizen-lah ibaratnya," terang Rizky Billar seperti disampaikannya dalam kanal YouTube Cerita Untungs, belum lama ini.

"WA iya, tapi ketemu sering ketemu off camera. Makanya, fans pada penasaran karena menemukan kita jalan pas cidukan doang," sambung Billar.

 

3 dari 4 halaman

Teror Emak-Emak

Selagi menjalin hubungan asmara dengan Lesti, Rizky Billar pun mengaku kerap mendapatkan teror dari para penggemar Lesti Kejora, terutama kalangan ibu-ibu. Ancaman yang bikin waswas pun pernah dilontarkan kepadanya.

"Diomeli gua sama emak-emak, di-DM," ceplos Rizky Billar.

"Dulu ada banyak yang nge-DM gue, bilang, 'Billar gue sering nih nonton YouTube lu. Kalau sampai lu enggak jadi nikah sama Lesti, lu ganti kota, ya'," kenang Billar.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Atas kisah Rizky Billar tersebut, sang aktor langsung mendapatkan banyak komentar yang beragam. Termasuk mereka yang mendoakan agar rumah tangganya tetap langgeng.

"Masya Allah cerita Lealar sungguh luar biasa, bukti takdir Allah itu sangat indah , pertemuan mereka bagaikan dongeng. Semoga jodoh dunia akhirat. Aamiin," tulis seorang warganet di komentar video tersebut.

"Masya Allah....nggak pernah bosan...walaupun berkali2 denger cerita LESLAR tentang pertemuan pertama mereka...Semoga bahagia selalu kesayangan emak2 leslar lovers," kata penggemar yang lainnya.