Sukses

Elizabeth Olsen Sebut Doctor Strange 2 Jadi Transisi Penting Scarlet Witch

Elizabeth Olsen bercerita tentang metamorfosis Scarlet Witch, dari Avengers: Age of Ultron hingga Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Liputan6.com, Jakarta Doctor Strange 2, yang memiliki judul resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kini telah melenggang di bioskop. Superhero dengan kekuatan magis yang muncul di film ini bukan hanya Doctor Strange, yang diperankan Benedict Cumberbatch, tapi juga Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Dalam tanya jawab dengan penggemar via Twitter Movie baru-baru ini, aktris yang memerankan karakter ini yakni Elizabeth Olsen, sempat bercerita tentang metamorfosis Scarlet Witch.

Dalam video singkat yang diunggah, Jumat (6/5/2022), Elizabeth Olsen merasa mungkin banyak yang tak sadar dengan perubahan besar karakter yang muncul di MCU sejak 2015 silam.

"Kita menyaksikannya berubah menjadi seorang wanita sejak Age of Ultron. Dan terutama dalam Dr Strange, kesendiriannya adalah bagian penting dari prosesnya menjadi seorang wanita, merasa baik-baik saja saat sendirian," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemikir yang Merdeka

Ia juga menceritakan sejumlah hal lain mengenai salah satu karakter terkuat di jagat sinema Marvel ini. Termasuk mengenai hal favoritnya soal karakter ini.

"Apa yang paling kusuka tentang Wanda, Scarlet Witch, ia adalah pemikir yang merdeka, ia selalu memilih jalannya sendiri. Walau ia menyadari ia salah, ia tetap berpikir untuk dirinya sendiri, dan tak mudah dimanipulasi orang lain," Elizabeth Olsen menjelaskan.

Adik Ashley dan Mary-Kate Olsen ini juga mengungkap sebuah fakta unik dari serial WandaVision.

3 dari 4 halaman

Kostum Scarlet Witch

Seperti diketahui, dalam serial ini Wanda sempat tampil dalam kostum klasik Scarlet Witch yang sesuai dengan komiknya. Ternyata, ada sedikit banyak campur tangannya dalam keputusan penggunaan kostum ini.

"Memang selalu ada diskusi, apa kita harus melakukannya dengan cara begini atau begitu. Dan menurutku kita harus melakukannya dengan (kostum klasik)," kata dia sambil tertawa.

"Aku bersyukur kami melakukannya. Terasa menggelikan, tapi sesuai dengan tema (episodenya). Aku merasa penggemar pasti sangat bersemangat melihatnya," Elizabeth Olsen melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang berlatar setelah jentikan jari Thanos dan momen di Spider-Man: No Way Home ini dimulai dengan pertemuan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) dengan gadis misterius. Perempuan bernama America Chavez (Xochitl Gomez) tersebut, dikejar-kejar sesosok musuh karena kekuatan yang ia miliki. 

America Chavez mampu berpindah dari satu universe ke universe lain. Sayang, ia belum bisa menguasai kekuatan ini sepenuhnya. Sementara sosok misterius yang mengejar kekuatan ini, terus memburunya.

Doctor Strange berharap Wanda Maximoff bisa membantunya menangani isu ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini