Sukses

Luna Maya Sebut Ariel NOAH Sebagai Vokalis Paling Seksi di Indonesia, Warganet Berharap Masih Berjodoh

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Ariel NOAH kembali membuat heboh warganet. Meski keduanya sudah mengakhiri hubungannya sangat lama, namun sepertinya hingga saat ini masih banyak yang berharap jika keduanya kembali bersama.

Gara-garanya adalah sebuah video di kanal YouTube Luna Maya yang menunjukkan dirinya tengah bermain kuis bersama sahabat-sahabatnya yaitu Ayu Dewi dan Mariane Rumantir. Dalam kuis tersebut, Luna Maya dkk diminta menjawab dengan cepat beberapa pertanyaan diajukan oleh Sonny Tulung sebagai pemandu kuis.

Kehebohan terjadi saat di pertanyaan terakhir, Sonny Tulung bertanya siapakah vokalis paling seksi di Indonesia.

"Tet, tet, Ariel Peterpan!" seru Luna Maya dilansir dari tayangan YouTube beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Diledek

Sontak jawaban tersebut membuat Ayu Dewi dan Mariane Rumantir langsung bereaksi meledek Luna Maya.

"Siapa? Siapa? Cie, padahal masih banyak yang lain," ledek Ayu Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan

Luna Maya pun langsung buru-buru memberikan penjelasan. Ia menyebut bahwa Ariel NOAH memang terlihat seksi kala masih tergabung dalam grup Peterpan.

"Bentar, bentar, kenapa gue bilang Ariel Peterpan? Karena waktu itu masih di Peterpan masih seksi," jawab Luna Maya sedikit salah tingkah.

"Sekarang?" tanya Sonny Tulung.

"Sekarang belum," timpal Luna Maya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Gagal Move On

Pernyataan Luna Maya itu lah yang kemudian memunculkan harapan warganet. Di kolom komentar, banyak yang gagal move on dan berdoa agar Luna dan Ariel berjodoh.

"Ya Allah aku sebenernya suka banget dari dulu dan berharap Kak Luna sama Bang Ariel Noah bisa berjodoh," tulis akun @melon indy55.

"Ngarep bangett kalian kembali bersama... 😭," timpal @pandan asri.

"Padahal terakhir waktu iklan L*x bareng perkiraan bakal nikah Aril dan luna,dan banyak sponsornya. sampai sekarang masih banyak yg brharap Luna dan Ariel berjodoh termasuk saya," tambah @sasa sobriyah.