Sukses

Gaya Anderson .Paak di Met Gala 2022 Viral, Dicap Mirip Pak Tarno

Anderson .Paak tampil di Met Gala 2 dengan potongan rambut mangkok jaket Gucci bertahta permata dan dasi kulit. Oleh warganet +62, ia dicap mirip Pak Tarno.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Anderson .Paak dalam Met Gala 2022 rupanya menggelitik publik di Indonesia. Personel Silk Sonic ini dianggap mirip dengan pesulap kocak Tanah Air, Sutarno alias Pak Tarno.

Coba cek saja penampilan rekan Bruno Mars ini. Ia tampil dengan potongan rambut bowl cut yang mengilap, ditambah dengan kacamata hitam dan senyum semringah menghiasi wajahnya.

Dilansir dari Hypebeast, Rabu (4/5/2022), ia menghadiri acara dengan tema "Gilded Glamour" dengan mengenakan jaket Gucci bertahta permata dan dasi kulit.

Beragam komentar warganet Tanah Air langsung mengalir, menyamakan pelantun "Leave The Door Open" ini dengan pesulap yang punya jargon "jadi apa prok prok prok" tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anderson .Paak vs Pak Tarno

"What I see when I saw Anderson met gala fashion style😳Pak tarno (Indonesian funnymagician) Anderson," ketik pengguna Twitter @pipipo***. 

Ada pula warganet yang membagikan foto Johnny NCT dengan Anderson. "Johnny with pak tarno," cuit @crisphy***.

Sementara itu cuitan @poncoiskan*** bahkan jadi viral dan disukai 50 ribu pengguna Twitter lain. "Sorry banget Anderson Paak lu mirip pak tarno," tulisnya. 

3 dari 4 halaman

Rahasia Penampilan Anderson .Paak

Anderson .Paak sendiri sempat berbincang dengan Interview Magazine soal penampilannya di acara yang digelar The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute. 

Ia mengungkapkan kunci penting dalam penampilannya di event tersebut.

"Rasa percaya diri adalah kuncinya. Pastikan napasmu sesegar penampilanmu, bersenang-senanglah dan nikmati momennya—kamu mungkin tak akan terlihat sekeren ini lagi. Yang tidak boleh kau lakukan: terlalu banyak bicara dan terlalu sering main HP," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Apa Kabar, Pak Tarno?

Sementara itu, apa kabar terakhir Pak Tarno? Sekitar setahun lalu, Pak Tarno beredar rumor bahwa sang pesulap kini bangkrut. Isu ini mengemuka setelah beredar video viral yang memperlihatkannya sedang berjalan kaki. 

Namun ia membantahnya dalam sebuah video konten bersama Ferry Maryadi.

“Saya punya mobil, apaan yang bangkrut? Rumah ada, sawah ada, mobil ada, motor ada, mobil saya enggak kepakai,” imbuhnya dilansir dari kanal YouTube TV Gosip Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.