Sukses

Adik Ayu Ting Ting Ngidam Makan di Hotel Bintang 5, Ibunda Mewujudkan dengan Rasa Syukur

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Assyifa Nuraini, adik dari pedangdut Ayu Ting Ting kini sudah memasuki fase baru. Syifa dikabarkan hamil dan kini tengah dalam masa berbunga-bunga. Salah satu hal yang mewarnai fase kehamilan Syifa adalah keinginannya selama menjadi ibu hamil alias mengidam.

Menariknya, alih-alih menginginkan makanan atau minuman tertentu, Assyifa Nuraini justru meminta keluarganya untuk berbuka puasa bersama di salah satu hotel mewah berbintang lima di Jakarta.

Momen ini disampaikan oleh ibunda Ayu Ting Ting dan Syifa, Umi Kalsum melalui media sosialnya. Membuka akun Instgram miliknya, Umi Kalsum menjelaskan momen tersebut bersama potret bersama anak-anak dan kerabat keluarganya.

Menariknya, Umi Kalsum tampak bersyukur lantaran momen mewujudkan putrinya yang sedang mengidam berjalan dengan lancar. Ditambah lagi, ekspresi wajah putri-putrinya terlihat ceria dan bahagia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

Sambil memamerkan potret swafoto, Umi Kalsum menjelaskan situasi yang diperlihatkan olehnya: buka puasa bersama atas keinginan seorang ibu hamil.

"Alhamdulilah bukber ke inginan bumil @syifaasyifaaa sudah ibu kabulkan y bukber di @hotelmulia sehat selalu y nak," tulis Umi Kalsum, Sabtu (30/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Kompak

Terlihat dalam acara tersebut, Ayu Ting Ting dan keluarga mengenakan busana serba biru. Ayu Ting Ting turut hadir bersama putrinya, Bilqis yang juga tampak gembira.

Momen mengidam ini tentu saja mendapatkan beragam komentar dari warganet. Termasuk mereka yang mengucapkan selamat sambil mendoakan Syifa dan kandungannya.

 

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

"Sehat selalu buat Bumil neng syifa, semoga dilancarkan juga buat semuanya 😍😍," tulis @tit***.

"Alhamdulillah panjang umur semoga bisa ngumpul lagi tahun depan ibu @mom_ayting92_ 😍😍," tulis @ell***.

"Sehat bumil❤️❤️," kata @enu***.

"Semoga semuanya dilancarkan ya Bumil neng Syifa dan sehat selalu🤗❤️," kata @cth***.

"Ikut berbahagia ibuuu,,, Alhamdulillah kak @syifaasyifaaa sudah hamil,,, sehat" sll kak syifa ❤️," tulis @hen***.