Sukses

Tanpa Vanessa Angel dan Puput, Doddy Sudrajat: Besok Pasti Lebaran yang Sangat Memilukan

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat dan Mayang, sudah memiliki rencana dalam merayakan Ramadhan tahun ini. Mereka berencana untuk salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Setelahnya, Doddy Sudrajat kemudian mengunjungi makam keluarganya yang sudah meninggal dunia. Termasuk juga ke makam Vanessa Angel.

Selebihnya, Doddy Sudrajat dan Mayang mengaku tidak memiliki persiapan apa-apa lagi dalam menyambut Lebaran.

"Gak ada persiapan apa-apa. Mungkin nanti daddy sama Mayang salat Ied-nya mungkin di Istiqlal, abis itu ke makam. Makam mamanya Mayang, makam Echa (Vanessa Angel), makam ayah daddy. Abis itu udah kita silaturahmi ke keluarga. Gitu aja sih," kata Doddy Sudrajat dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Sabtu (30/4/2022).

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Lemas dengar Suara Takbir

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ada yang berbeda di lebaran kali ini. Yaitu tidak adanya sosok Vanessa Angel.

"Gak tahu nih besok kita dengar suara takbir lemas deh. Suara takbir kan pasti mengingatkan Echa, pasti ngingetin orang-orang yang udah mendahului daddy. Besok pasti lebaran yang sangat memilukan, mengharukan," kata Doddy Sudrajat lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kenangan

Doddy Sudrajat kemudian mengenang momen Lebaran ketika mendiang Vanessa Angel masih ada. Ia menyebut bahwa biasanya Vanessa Angel selalu mengunjungi rumahnya di hari pertama Lebaran untuk makan hidangan khas Lebaran bersama-sama.

"Biasanya sorenya lebaran pertama itu Echa pasti ke rumah. Mau makan ketupat kan sama neneknya, tahun lalu jam 1 dia ke rumah sama Bibi sama Gala. Nggak kerasa setahun yang lalu," kenang Doddy Sudrajat.

 

4 dari 4 halaman

Mantan Istri

Tak hanya kehilangan Vanessa Angel, di Lebaran kali ini Doddy Sudrajat juga harus berpisah dengan Puput, yang saat ini telah menjadi mantan istrinya.

"Kalau hubungan sih masih baik, kemarin telepon, izin mau bawa Aisyah pulang ke Pemalang. Ya udah nggak apa-apa," kata Doddy Sudrajat.