Sukses

Hyun Bin Bersikap Bak Gentleman kepada Son Ye Jin Saat Pulang Bulan Madu, Warganet Meleleh Lagi

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mendarat di Korea Selatan setelah berbulan madu selama dua minggu di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu pasangan pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya tuntas sudah. Pasangan yang menikah 31 Maret lalu, kini sudah menjejakkan kaki kembali di Korea dari Los Angeles, California.

Dilansir dari Soompi, mereka mendarat di bandara Korea pada Kamis (28/4/2022) kemarin, setelah berbulan madu selama dua minggu. Tentu saja kedatangan pasangan Crash Landing on You ini langsung disambut oleh gerombolan pewarta.

Son Ye Jin terlihat keluar dari terminal kedatangan dengan mengenakan kemeja motif salur lengan panjang, dipadu dengan topi dan masker hitam. Sementara sang istri terlihat tampil kasual dengan sweater dan topi broken white.

Seperti keberangkatan mereka ke Los Angeles, sikap Hyun Bin kepada sang istri lagi-lagi menuai sorotan dari warganet. Seperti apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protektif

Dalam pengamatan banyak warganet, sikap Hyun Bin terhadap sang istri terbilang begitu lembut dan protektif. Lengannya kerap terlihat di belakang bahu Son Ye Jin, menuntunnya berjalan. Kadang dengan sopan ia juga meletakkan lengannya di samping istri, membentengi sang aktris dari kerumunan yang terlalu dekat.

Di tengah suasana yang ruwet ini, Hyun Bin masih sempat menyapa awak media dan juga sejumlah pengunjung bandara yang memberi salam kepadanya. Tak heran, tindakannya menuai pujian penggemar. 

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Hyun Bin menuntun Yejin melewati kerumunan dengan kedua tangan di bahunya untuk melindungi (Ye Jin)," cuit seorang warganet di Twitter, lengkap dengan emotikon terharu. 

"Ia (Hyun Bin) benar-benar perhatian, melindungi, dan membuatnya merasa hangat. Sekarang aku tahu mengapa hanya ia pria yang pernah diakui (Ye Jin) sebagai kekasih di muka publik, yang kini menjadi suaminya. Hyun Bin jawabannya," kata yang lain. 

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya Hyun Bin terlihat begitu melindungi sang kekasih hati. Momen keberangkatan mereka ke Los Angeles juga menjadi viral, karena sikap sang aktor yang begitu protektif terhadap sang istri. Kala itu, keduanya diketahui berangkat tanpa dijaga dengan pengawalan bodyguard. 

Sayangnya, hal ini membuat sebagian penggemar kebablasan, mendekati mereka saat berada di bandara Los Angeles. Dari video yang dirilis Dispatch, tampak sejumlah penggemar berada sangat dekat dengan pasangan ini, dan merekam mereka.

Untungnya, dengan tegas sekaligus sopan, Hyun Bin segera melindungi sang istri dan meminta para penggemar berhenti merekam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.