Sukses

Pesan Nyelekit Medina Zein buat Terduga Selingkuhan Lukman Azhari: Cepat Tobat, Umur Tak Ada Yang Tahu

Medina Zein punya kata-kata mutiara untuk Yayang, yang diduga selingkuhan Lukman Azhari. Ia mengimbau pihak seberang segera bertobat.

Liputan6.com, Jakarta Darah Medina Zein mendidih mendapati suaminya bersama wanita lain. Perempuan yang kemudian diketahui bernama Yayang ini diduga selingkuhan sang suami, yakni Lukman Azhari. Medina Zein nekat menyatroni rumah cewek yang diduga sebagai pelakor itu.

Rumahnya, di kawasan Bojong. Momen pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram ini menyatroni rumah Yayang diabadikan di Instagram Stories pada Minggu (24/4/2022).

Keesokan harinya, Medina Zein mengunggah foto KTP Yayang yang telah dicoret-coret di Instagram Stories. Dalam KTP itu disebutkan, profesi Yayang adalah “mengurus rumah tangga.”

Untuk kenyamanan bersama dan menghormati privasi yang bersangkutan, unggahan KTP Yayang tidak kami sertakan dalam artikel ini. Bersama unggahan ini, Medina Zein menulis pesan nyelekit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cepat Tobat

Yayang Nurul Hayat cepet taubat, umur ga ada yang tau,” Medina Zein mencuap. Hingga artikel ini disusun, pihak Yayang belum memberikan tanggapan resmi terkait konfliknya dengan Nyonya Lukman Azhari.

Beberapa jam kemudian, Medina Zein menyampaikan pernyataan tertulis di Instagram Stories, dengan latar hitam polos. Ia berterima kasih atas doa dan dukungan netizen +62.

3 dari 4 halaman

Terlalu Berlebihan

I’m so grateful. Biarlah saya meluapkan emosi dan kekesalan saya untuk kali ini agar bisa sedikit tenang. Tidak bermaksud untuk membuat sensasi atau perhatian yang aneh-aneh,” Medina Zein menulis.

Ada yang bilang terlalu berlebihan, lebay, keterlaluan, gak selevel dll. Kalian tidak tahu apa yang sudah saya lalui bertahun-tahun. Semoga kalian tidak akan pernah merasakan apa yang saya rasakan saat ini,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Menyayangi Diri Sendiri

Dalam kesempatan itu, Medina Zein minta maaf atas kegaduhan yang terjadi karena konflik rumah tangganya jadi konsumsi publik. Sebagai wanita, ia punya harga diri dan terpaksa menelan kesakitan akibat kelemut ini.

Saya harus menyayangi diri saya sendiri dan saya harus memikirkan keluarga saya, anak saya, dan karyawan-karyawan saya. Biarkan sedikit saja kasih saya waktu untuk healing, tidak ada maksud untuk jahat, tetapi saya merasa terzalimi sekali,” pungkasnya.

Di pengujung pernyataan, Medina Zein kembali minta maaf dan memohon pengertian warganet. Ia berharap rumah tangga yang diwarnai dugaan perselingkuhan ini segera menemukan titik terang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.