Sukses

Ashanty Sekeluarga Bakal Lebaran di Singapura

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan keluarga berencana akan berlebaran di Singapura. Mereka akan berangkat ke negara tetangga sehari sebelum Idul Fitri.

Istri Anang Hermansyah ini bersyukur karena bisa pergi ke Singapura tanpa perlu karantina. Dia senang karena kondisi perlahan sudah kembali normal.

"Iya aku Lebaran insyaallah mau pergi ke Singapura. Karena alhamdulillah setelah sekian lama baru bisa pergi lagi nih karena enggak ada karantina," tutur ibunda Aurel Hermansyah dikutip dari YouTUbe Cumicumi, Sabtu (23/4/2022).

Selain liburan, rencananya Ashanty juga akan kontrol kesehatannya di salah satu rumah sakit di sana. "Kita mau ke sana sekalian mau ke dokter, aku mau check up, jadi sekalian," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tiket Pesawat

Rupanya, tiket ke Singapura sudah dibeli lebih dari dua tahun yang lalu. Namun pandemi Covid-19 membuat tiket tersebut tak bisa digunakan karena negara tersebut sempat lockdown.

"Tiket aku ke Singapura ini sebenarnya sudah ada sekitar empat bulan sebelum pandemi," ungkapnya.

"Jadi sebeum pandemi sudah beli tiket ini, tapi di SQ akhirnya boleh tunggu sampai mereka buka. Kan mereka sempat lockdown," sambung Ashanty.

3 dari 4 halaman

Keluarga Aurel dan Atta

Dia memiliki 11 tiket pesawat ke Singapura termasuk untuk Aurel Hermansyah yang dahulu belum berkeluarga. Jadi rencananya, suami Aurel  pun akan ikut.

"Nah pas sudah dibuka akhirnya orang tiketnya bilang, ini tiketnya mau dipakai enggak karena Juli hangus. masih ada nama Aurel juga jadi ya sudah ikut ke Singapura. Mba KD rencana ke sana juga," kata Ashanty.

4 dari 4 halaman

Tak Berangkat Bareng

Namun begitu, mereka tidak berangkat berbarengan. Itu karena Ashanty harus menemui dokter di Singapura terlebih dahulu.

"Tapi aku duluan karena aku mau check up terus keluarga Abang sama Loly ke sana," tutupnya.