Sukses

Haji Faisal Tak Akan Izinkan Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky Andriansyah Bila Belum Menyelesaikan Masalah

Haji Faisal tak masalah bila Doddy Sudrajat ingin bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Tapi, ia ingin masalah di masa lalu diselesaikan terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Haji Faisal, berhasil mendapatkan hak asuh dan wali Gala Sky Andriansyah. Hasil keputusan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat diumumkan kuasa hukumnya, Sandy Arifin di hadapan awak media, Rabu (13/4/2022).

Dengan begitu, ayah mendiang Bibi Andriansyah berhak atas semua keputusan terhadap cucunya. Termasuk memberi izin kepada besannya, Doddy Sudrajat untuk bertemu Gala Sky.

Haji Faisal tak keberatan bila Doddy Sudrajat ingin bertemu serta bermain dengan Gala Sky Andriansyah. Namun ia memberikan persyaratan khusus.

Lantas syarat apa yang harus dipenuhi ayah Vanessa Angel agar bisa leluasa bertemu dengan cucunya?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Clear Masalah

Tak banyak yang diminta Haji Faisal kepada Doddy Sudrajat agar hubungan yang selama ini renggang bisa kembali normal. Hal ini diungkapkan Haji Faisal di kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (13/4/2022).

"Jadi saya hanya meminta kepada Pak Doddy clear-kan. Clear-kan apa yang disebut selama ini, itu di-clear-kan. Kalau sudah di-clear-kan secara pribadi, atau bersama juga boleh, beri alasannya. Mungkin bagi saya 'oke, tidak masalah'," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kakek

Haji Faisal tetap menganggap bahwa Doddy Sudrajat merupakan kakek dari Gala Sky Andriansyah juga. Sehingga, bukan masalah bila ayah Mayang ini ingin bertemu.

"Bagi saya sih di sana kakeknya, di sini kakeknya. Enggak ada masalah," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Nyaman

Diakui ayah Fuji, dirinya tak nyaman bertemu sang besan lantaran terganjal masalah yang hingga kini belum juga selesai.

"Tapi kalau masih ada rasa tidak nyaman, bagaimana kita mau bertemu. Tapi saya tidak menyaratkan, saya hanya clear-kan, kenapa dipajang foto-foto mantan-mantannya di waktu 40 hari. Kok anak saya, almarhum Febri sebagai suaminya, kok enggak ada? Itu kan bisa saya pertanyakan," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.