Sukses

Fuji Ikut Bahagia Hak Asuh dan Wali Gala Sky Andriansyah Jatuh ke Tangan Sang Ayah

Bukan hanya Haji Faisal yang merasakan bahagia hak asuh dan wali Gala Sky Andriansyah jatuh ke tangannya, Fuji juga.

Liputan6.com, Jakarta - Persidangan hak asuh dan wali Gala Sky Andriansyah, memasuki babak akhir. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat memberikan surat mengenai keputusan untuk Haji Faisal.

Sandy Arifin, kuasa hukum Haji Faisal, membacakan hasilnya. Disebutkan bahwa putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diasuh oleh sang kakek dari ayah.

Keluarga Fuji menyambutnya dengan gembira. Haji Faisal sampai menangis mendengar hasil keputusan tersebut.

Ayah Fadly mengingat perjuangannya untuk mendapatkan hak asuh dan wali Gala Sky Andriansyah penuh dengan tenaga, pikiran, dan uang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Haji Faisal sangat bersyukur banyak orang yang sayang dengan Gala Sky dan keluarganya. Sehingga, ia tak merasa sia-sia atas perjuangannya itu.

"Saya terima kasih kepada Bang Sandy, Bang Kris, dan kawan-kawan yang telah membantu memperjuangkan apa yang kami inginkan," ungkapnya di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (13/4/2022).

 

3 dari 5 halaman

Bahagia Banget

Fuji, yang mendampingi sang ayah ke PA Jakarta Barat tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, di hari yang sama.

"Alhamdulillah makasih yaallah, bahagia banget," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Bingung

Dalam unggahannya, terlihat Fuji tengah bermain dengan Gala Sky Andriansyah. Ia mengaku bersyukur atas keputusan pengadilan.

"Gatau mau ngomong apalagi selain mau bersyukur dan berterima kasih sama allah," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Sayang

Diyakini Fuji, keputusan yang diterima keluarganya tersebut tak lepas dari doa dari banyak orang yang menginginkan terbaik untuk Gala Sky Andriansyah.

"Banyak bgt yg sayang sm kamu gal ❤️," Fuji mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.