Sukses

Reza Arap Dicap Tak Menghargai Orang Puasa Gara-Gara Unggah Potret Makanan, Balasannya Pedas

Beberapa warganet yang mengaku sedang menjalani ibadah puasa, meluapkan ketidaknyamanannya terhadap unggahan Reza Arap.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap kembali menghebohkan publik sepanjang 2022 ini. Terbaru, suami Wendy Walters ini menjadi bulan-bulanan sejumlah warganet setelah mengunggah potret sebuah makanan pada siang hari di sepanjang Ramadan 2022 ini.

Meskipun aksi Reza Arap itu dilakukannya di Instagram Stories, personel Weird Genius itu tetap diserbu oleh warganet yang meluapkan keresahannya atas diunggahnya foto tersebut.

Beberapa warganet yang mengaku sedang menjalani ibadah puasa, meluapkan ketidaknyamanannya. Mereka mengaku terganggu dengan unggahan dari Reza Arap tersebut.

Namun begitu, Arap tampak santai menanggapi keluhan warganet yang menyenggol dirinya. Ia menyeletuk seputar toleransi yang menurut pemahamannya haruslah berimbang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Langsung

Reza Arap mendapat teguran dari warganet tersebut melalui pesan langsung. Ia lalu melakukan tangkapan layar untuk diunggah kembali di Instagram Stories.

"Hargai yang puasa, toleransi itu wajib," tulis seorang warganet dengan nada protes melalui pesan langsung di akun Instagram @ybrap milik Reza Arap.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Pedas Arap

Menerima pesan seperti itu, Reza Arap langsung melakukan tangkapan layar untuk mengunggah ulang isi pesannya sambil merahasiakan identitas si pengirim pesan. Ia lantas menanggapi pedas pesan tersebut.

"Menghargai kalian yang berpuasa bukan dari gue ngepost story sih dan itu hak gua juga haha," tulis Reza Arap melalui Instagram Stories.

 

4 dari 4 halaman

Menghargai yang Tak Puasa

Lebih lanjut, Reza Arap mengingatkan kepada publik agar sama-sama saling menghargai kepada mereka yang tidak diwajibkan puasa atau kaum Hawa yang sedang berhalangan.

"Sorry-not-sorry jangan lupa hargai juga yang tidak berpuasa. You are not the main character (Kalian bukan karakter utama)," pungkas Reza Arap.

Alhasil, Reza Arap menjadi bahan sejumlah akun Instagram yang sukses memancing para warganet untuk menyampaikan komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.