Sukses

Tiba di Los Angeles Tanpa Pengawal, Hyun Bin Sigap Lindungi Son Ye Jin

Son Ye Jin dan Hyun Bin tiba di Los Angeles untuk bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Hyun Bin dan Son Ye Jin telah sampai di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (12/4/2022). Pasangan selebritas ini tiba di LAX International Airport tanpa pengawalan.

Melihat video media Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak mendorong trolley yang berisi beberapa koper besar. Bintang Crash Landing On You ini dikelilingi puluhan pengemar.

Hyun Bin berjalan terlebih dahulu. Setelah meletakkan trolley-nya, Hyun Bin berjalan menghampiri istrinya, dia membantu mendorong trolley Ye Jin.

Pada menit selanjutnya, Hyun Bin dan Ye Jin tampak sibuk menghubungi seseorang, sementara penggemar di sekitar mereka terus menerus mengambil foto keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melindungi

Tak ingin membuat istrinya tak nyaman, Hyun Bin dengan sopan meminta penggemar untuk berhenti mengambil gambar. Perlahan penggemar pun menjauh, memberi BinJin ruang privasi.

Selanjutnya, Hyun Bin masih tampak sibuk menghubungi seseorang. Sepertinya mereka sedang menunggu untuk dijemput. Bus berlalu lalang, sang aktor dengan sigap melindungi sang istri, Hyun Bin menariknya ke posisi yang lebih aman.

Tentu saja cara Hyun Bin memperlakukan istrinya membuat warganet meleleh. Video tersebut telah ditonton lebih dari seratus ribu kali.

3 dari 4 halaman

Trending

Bahkan nama Hyun Bin pun masih betah berada di jajaran trending topic Twitter sejak Senin (11/4/2022) sore kemarin.

"Hyun Bin, mengawasi istrinya dan membantunya. Itu berlangsung beberapa menit dan hatiku meleleh," kata salah satu warganet di twitter.

"Suami Hyun Bin melindungi istrinya Yejin dengan menariknya lebih dekat ke sisinya, hal-hal kecil saja," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Keberangkatan

Diberitakan sebelumnya, di hari keberangkatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Incheon International Airport secara terpisah. Hyun Bin tiba lebih dulu karena Ye Jin dikabarkan harus menyelesaikan urusannya sebelum berangkat ke Amerika.

Hyun Bin memakai pakaian kasual berupa celana panjang yang dipadukan dengan kaus putih serta membawa tas ransel. Tak lama kemudian tibalah Ye Jin.

Bintang serial Thirty-Nine ini mengenakan jean yang dipadukan dengan kaos putih serta outer dan tas berwarna senada. Sesekali dia tersenyum kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.