Sukses

5 Potret Bella Saphira dan Artis Era 1990-an Buka Puasa Bersama, Sudah Berteman Selama 21 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan menjadi momen bagi umat Muslim untuk memperbanyak ibadah sekaligus menyambung tali silaturahmi. Hal ini juga dilakukan oleh beberapa artis perempuan yang melejit pada era 1990-an dengan menggelar acara buka puasa bersama. Tampak para pesinetron yang hit pada masanya seperti Bella Saphira, Dina Lorenza, Windy Wulandari, Cut Keke hingga Marini Zumarnis.

Meski tak muda lagi, kecantikan para artis sinetron lawas ini masih terpancar. Mereka yang datang memakai busana Muslim modis sekaligus glamor. Bella Saphira mencuri perhatian lantaran pada kesempatan ini tampil mengenakan hijab.

Tak hanya busana, dekorasi lokasi tempat buka puasa bersama juga terlihat indah sekaligus mewah. Acara ini juga dihadiri artis yang lama tidak muncul di layar kaca. Sebut saja Silvana Herman dan Alya Rohali.

Mereka terlihat akrab dan penuh sukacita saat kumpul bersama. Berdasarkan caption dalam unggahan Marini Zumarnis, terungkap pertemanan mereka telah terjalin selama 21 tahun. Berikut 5 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Dua Tahun

Dalam caption feeds Instagram, Marini Zumarnis menjelaskan, peserta buka puasa bersama ini merupakan anggota arisan yang sudah terbentuk sejak 21 tahun yang lalu. Meski demikian, munculnya pandemi Covid-19 membuat geng ini tak bisa berbuka puasa bersama selama dua tahun terakhir.

Ibunda Daffa Wardhana bersyukur tahun ini geng arisan 'Hots Hitz' bisa kembali buka bersama. “Suasana Ramadhan yg Selalu di Nanti adalah Buka Bersama.. Alhamdulillah, Setelah 2 thn kita melalui masa pandemi, Kita Bukber Bersama Lagi,” tulis bintang sinetron Bidadari 2.

3 dari 6 halaman

Sudah Vaksin

Marini juga mengingatkan hal penting dalam unggahannya. Jika hendak hadir dalam acara buka puasa bersama, pastikan tubuh dalam kondisi bugar. “Tp Selalu Ingat.. Apabila Kita lg ada undangan, pastikan diri kita dlm keadaan Fit…” tulis Marini.

Ia juga mengingatkan pengikutnya agar mendapat vaksin dosis lengkap dan booster. “Dan Sebaiknya Sudah Vaksin Lengkap + Booster…,” ungkap wanita 46 tahun.

4 dari 6 halaman

Bawa Makanan

Terungkap pula dari caption yang ditulis Marini, masing-masing anggota arisan membawa makanan sendiri. Istri Denny Wardhana juga menyebut bahwa makanan yang dibawa rekannya terasa enak.

Marini pun mengucapkan terima kasih. “Trima Kasih Sayang2 ku Sudah Berbuka Puasa Bersama dan Bawa Makanan enak2 semuaaaa,” tukasnya.

5 dari 6 halaman

Indah

Artis Cut Keke terlihat hadir dalam acara buka puasa bersama itu. Padahal, artis 48 tahun ini tengah sibuk syuting sinetron harian. Keke salah satu pemeran tetap di sinetron Dewi Rindu tayangan SCTV.

Keke mengunggah sejumlah foto momen buka puasa bersama. “Indahnya kebersamaan,” tulis istri Malik Bawazier.

6 dari 6 halaman

Nostalgia

Kebersamaan artis era 1990-an ini membangkitkan kenangan sejumlah warganet. Beberapa mengenang sinetron lawas yang dibintangi para artis di geng ini. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan mereka yang seolah tak lekang oleh waktu.