Sukses

Hamish Daud Bertemu Adik di Perancis, Warganet Bilang Mirip Raisa

Kebahagiaan diperlihatkan Hamish Daud saat bertemu dengan sang adik, Gaia Weber setelah tiga tahun tak jumpa.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud, tengah berlibur ke Prancis. Kebahagiaan suami Raisa bukan saja karena bisa kembali traveling tapi juga bertemu dengan keluarga.

Salah satunya, pria bernama lengkap Hamish Daud Wyllie bisa bertemu dengan sang adik, Gaia Weber. Mereka pun menghabiskan waktu bersama.

Momen langka ini pun diunggah bintang Trinity, The Nekad Traveler di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (10/4/2022). Keduanya terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama.

Ayah Zalina Raine Wyllie rupanya sudah cukup lama juga tak bertemu dengan Gaia Weber. Wajarlah bila keduanya begitu rindu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Tahun

Pandemi Covid-19 menjadi salah satu alasan Hamish Daud tak bisa bertemu dengan sang adik. Kini, kerinduannya pun sudah terbayar. "Setelah 3 tahun akhirnya ktmu sama si kecil," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Hamish Daud tak kuasa menahan rasa yang dipendamnya selama ini. Ia juga mengucapkan kebahagiaannya sebagai keterangan. "So nice to see u little sis!" tambah presenter My Trip My Adventure.

 

4 dari 4 halaman

Cinta

Di akhir kalimat, pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980 ini mengaku betapa ia menyayangi Gian Weber. "Love u x," pungkasnya.

Tak sedikit warganet yang ikut merasakan kebahagiaan kakak beradik ini. Dan ada juga yang mengomentari wajah Gian Weber yang dianggap mirip dengan Raisa.

"Ta' pikir tdi Raisa? Oh ternyata adiknya Hamis..," tulis salah satu warganet. Yang lainnya juga menyebut, "Adeknya mirip Raisa sih. Jodoh ❤️."

"Mirip @raisa6690," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.