Sukses

Liam Neeson Mendadak Jadi Detektif, Nonton Aksinya dalam Film The Commuter

Di perjalanan pulang, Mike (Liam Neeson) dijegat oleh seorang wanita dan diberi sebuah tugas. Dirinya hendak menolak namun keluarganya berada dalam bahaya. Nonton selengkapnya dalam film The Commuter.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Liam Neeson memang tak pernah gagal untuk menampilkan aktingnya melawan para penjahat kelas kakap. Baik mengupas tuntas sendirian maupun dalam tim, aksinya selalu mengundang perhatian pecinta film Hollywood.

Setelah sukses membintangi film berjudul Non-Stop, Liam kembali ke depan layar untuk bermain film dengan tema serupa yang berjudul The Commuter. Jika dalam Non-Stop dirinya berada di sebuah pesawat, pada kesempatan ini dirinya harus terjebak dalam waktu lama di sebuah kereta.

The Commuter bisa menjadi salah satu film action terbaik yang patut Anda saksikan. Pasalnya, menurut situs IMDb, film yang berdurasi selama 105 menit ini mendapatkan rating sebesar 6,3 dari 10 dengan total pengulas lebih dari 113 ribu orang.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Anda bisa simak sinopsis singkat film The Commuter di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Agen Asuransi Menjadi Detektif

The Commuter diawali dengan menyoroti karakter Michael MacCauley (Liam Neeson). Ia merupakan seorang pegawai sales asuransi. Sebelum terjun ke dunia ini, Mike merupakan anggota polisi NYPD. 

Untuk mobilitas kesehariannya, Mike menggunakan kereta dari wilayah rumahnya menuju tempatnya bekerja. Namun suatu hari, semua kehidupannya berubah. Kedatangan Mike ke kantor saat itu disambut dengan kabar buruk perihal pemutusan hubungan kerjanya. Niat ingin memberitahu sang istri, ia justru bertemu dengan temannya di sebuah bar.

Sepulangnya dari sana, Mike lagi-lagi menggunakan kereta untuk menuju ke rumahnya. Ia menyadari bahwa ada seorang perempuan yang sudah memperhatikannya sejak lama. Ia pun memberikan tawaran imbalan awal yang sangat menggiurkan dengan syarat harus bisa menemukan seorang buronan.

Awalnya Mike tergiur, namun dirinya berpikir dua kali dan hendak turun dari kereta untuk menghindari misi tersebut. Tiba-tiba wanita tersebut memberitahu dirinya bahwa ia tahu segalanya tentang Mike bahkan statusnya yang sudah menjadi mantan anggota polisi.

Mike terkejut dan semakin tidak ingin terlibat. Namun dirinya dicegat oleh seorang pemuda laki-laki yang memberikannya sebuah cincin. Ketika diperhatikan lebih jelas, Mike sadar bahwa cincin tersebut adalah milik istrinya. Mengetahui keluarganya dalam bahaya, apakah Mike akan tetap menjalankan misi ini?

3 dari 3 halaman

Mengambil Latar Tempat di Kereta

Mendengar kata “commuter”, beberapa dari Anda yang sering bepergian menggunakan transportasi kereta pasti sudah tidak asing dengan istilah ini. Ya, judul The Commuter sendiri menggambarkan lokasi tempat di mana semua peristiwa cerita berlangsung.

Dari awal kisah, penonton sudah digiring untuk melihat kehidupan sehari-hari Michael MacCauley. Ia yang bekerja sebagai sales asuransi selalu menggunakan kereta jurusan Tarrytown menuju Grand Central Terminal.

Ia tak menyangka, alat transportasi yang menjadi andalannya itu ternyata membawa cerita berbeda saat dirinya bertemu dengan seorang perempuan. Sejak saat itu, seharian Mike harus mencari saksi dari pelaku pembunuhan tak jauh dari kereta hingga stasiun. Jika tak sanggup menyelesaikan misi, keluarga Mike pun berada dalam bahaya.

Mampukah Mike memenuhi keinginan wanita asing yang ditemuinya? Bagaimana wanita tersebut bisa mengetahui bahwa Mike adalah mantan polisi? Siapakah dia? Dapatkan semua jawabannya dengan menyaksikan film The Commuter selengkapnya melalui aplikasi Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.