Sukses

6 Potret Fuji dan Thariq Halilintar Tampil Serasi Memakai Jas Couple Warna Merah, Makin Romantis

Fuji dan Thariq Halilintar kembali mencuri perhatian dengan memakai busana senada. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar selalu berhasil mengundang perhatian warganet. Terbaru, Thariq mengunggah sederet foto yang menampilkan kebersamaannya dengan adik almarhum Bibi Andriansyah. Foto tersebut juga telah di-repost oleh pemilik nama Fujianti Utami.

Dalam potret yang diunggah pada Rabu (06/04/2022), tampak Fuji dan Thariq berada di tepi kolam. Keduanya memakai busana dengan tema serta warna senada. Baik Thariq dan Fuji sama-sama memakai jas warna merah, dengan dalaman warna hitam.

Bedanya, adik kandung Atta Halilintar memakai celana panjang warna hitam, senada dengan kaos dalamnya. Sedangkan putri satu-satunya Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini memakai celana panjang warna merah, senada dengan blazer yang dikenakannya.

Dalam kolom caption, Thariq menulis kalimat bahasa Inggris, “i just want to you shine ‘cause i know you a stargirl”. Ini merupakan penggalan lirik lagu The Weeknd featuring Lana Del Ray yang berjudul Stargirl Interlude. Berikut 6 potret kebersamaan Fuji dan Thariq yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Thariq, Kamis (07/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Melangkah

Dalam sebuah potret, terlihat Thariq dan Fuji melangkah di tepi kolam. Keduanya memakai kacamata hitam. Latar pepohonan di belakang kolam menambah suasana romantis.

3 dari 7 halaman

Berdiri

Thariq dan Fuji tampak berdiri berdampingan. Terlihat kursi santai dan payung layaknya di beach club. Memasang wajah dingin, kesan puitis terpancar dari potret ini.

4 dari 7 halaman

Menatap

Dalam foto ini, terlihat Thariq memandang ke arah kamera. Sementara adik ipar Vanessa Angel, menatap wajah Thariq, seolah penuh arti.

5 dari 7 halaman

Tertawa

Kesan berbeda terlihat dalam unggahan ini. Setelah memasang wajah serius, kini Thariq dan Fuji tampak tertawa lepas. Tidak diketahui pasti apakah memang diarahkan untuk tertawa lepas, atau ada hal yang lucu saat pemotretan.

 

6 dari 7 halaman

Dikira Prewed

Melihat foto romantis keduanya, tak sedikit warganet yang menduga pasangan kekasih ini melakukan foto prewedding. “bagus ya preweddnya,” tulis salah seorang warganet. “Prewed nih???” tanya warganet lainnya.

 

7 dari 7 halaman

Pesanan

Dalam kolom komentar, terlihat Rakesh Bhagwandas Daryanani turut berkomentar. Rakesh adalah pemilik salah satu brand fashion dan tailor yang menjadi langganan artis Indonesia. “Ditunggu pesenan jas couple selanjutnya,” tulis Rakesh. Warganet pun memuji hasil rancangan rumah mode Rakesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.